PREDIKSI SKOR Aston Villa vs Bournemouth di Liga Premier Inggris, Berikut Berita Tim dan Jadwal Pertandingan

- 21 April 2024, 17:12 WIB
Foto : Ilustrasi bola. Prediksi skor Aston Villa vs Bournemouth.
Foto : Ilustrasi bola. Prediksi skor Aston Villa vs Bournemouth. /

GALAMEDIANEWS - Setelah pekan yang gemilang bagi Aston Villa, Unai Emery kini akan menargetkan kemenangan atas Bournemouth untuk meningkatkan kesempatan mereka di empat besar.

Aston Villa akan menghadapi pertandingan melawan Bournemouth setelah menjalani sebuah pekan monumental yang tidak diragukan lagi telah memberikan klub dan para pendukungnya sebuah dorongan besar. Menjelang hari Minggu kemarin, the Villans berada di bawah tekanan untuk meraih posisi empat besar. Namun mereka berhasil menebus kesalahan dan mengambil keuntungan penuh dari hasil buruk Tottenham atas Newcastle United.

Villa mungkin masih dapat memainkan satu pertandingan tambahan, namun mereka telah memberikan diri mereka kesempatan untuk meraih posisi empat besar setelah kemenangan mengejutkan atas Arsenal di Emirates. Mereka melakukan hal tersebut tanpa sang gelandang berbakat, Douglas Luiz, saat dua gol di menit akhir dari Leon Bailey dan Ollie Watkins memastikan tiga poin untuk Unai Emery dalam kembalinya ia sebagai pelatih Liga Primer ke the Emirates.

Selain itu, mereka juga berhasil mengalahkan Lille di perempat final Conference League berkat aksi heroik Emiliano Martinez di babak adu penalti. Villa juga merupakan satu-satunya tim Inggris yang masih bertahan di Eropa. Emery menginginkan kesuksesan kontinental di Villa Park di akhir musim dan finis di empat besar untuk bermain di Liga Champion musim depan.

Sedangkan bagi tim tamu mereka, Bournemouth, mereka masih memiliki banyak hal yang harus dimainkan, meskipun Andoni Iraola akan sangat puas jika musim ini berakhir sekarang. Setelah awal musim yang buruk bersama the Cherries, sang pelatih asal Spanyol telah membalikkan keadaan di Vitality Stadium, dengan the Cherries tidak memiliki kesempatan untuk finis di papan tengah.

Mereka memang duduk di posisi yang nyaman di papan klasemen dan secara matematis masih memiliki kesempatan untuk menantang tempat di Eropa. Banyak yang tidak mengharapkan Bournemouth untuk meraih tempat di Conference League. Namun ada kesempatan jika mereka melakukan usaha keras.

Berita dan Taktik Tim

Aston Villa

Douglas Luiz akan bermain di lini tengah saat ia akan menjalani skorsing di dalam negeri. Hal tersebut dapat membuat Unai Emery menyusun formasi Aston Villa dengan cara yang sama seperti saat menghadapi Arsenal, yang berarti John McGinn dan Youri Tielemans dapat mengisi posisi gelandang tengah.

Villa pastinya memiliki daftar panjang pemain yang cedera, namun Emery masih dapat memilih susunan pemain yang cukup kuat untuk meraih tiga poin di kandang atas Bournemouth. Hanya Nicolo Zaniolo yang tidak dapat bermain sejak akhir pekan kemarin dan telah bergabung dengan para pemain yang absen.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: The Hard Tackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah