Trending di Twitter, Pendukung Fitri Indonesian Idol Beri Semangat: Ditunggu Kejutannya di Industri Musik

- 23 Februari 2021, 07:42 WIB
Fitri Indonesian Idol /instagram.com/@indonesianidolid

GALAMEDIA – Walaupun pandemi Covid-19 masih melanda, tak mengurangi rasa semangat bagi para kontestan Indonesian Idol ‘Special Season’. Salah satu ajang pencarian bakat bergengsi ini, selalu mencetak Idol dengan suara yang berkualitas juga bertalenta.

Pada malam kemarin 22 Februari 2021, Spektakuler Show 6 hanya tersisa 8 peserta saja yaitu Melisa, Rimar, Fitri, Mark, Azhardi, Kirana, Jemima, dan Anggi. Beberapa penampilan peserta mendapatkan standing ovation dan memukau para juri.

Namun sayangnya, pada malam Spektakuler Show 6 harus ada yang tereliminasi. Peserta yang terleminasi dalam babak ini yaitu Fitri sebagaimana dikutip Galamedia melalui Instagram @indonesianidolid, 23 Februari 2021.

Baca Juga: ShopeePay Mantul Sale Ajak Masyarakat Lebih Cuan di Momen Gajian

Pada malam Spektakuler Show 6, Fitri membawakan lagu Agnez Mo yang berjudul Tanpa Kekasihku. Sayangnya hasil vote Fitri pada malam itu menghentikan langkahnya untuk menjadi The Next Indonesian Idol.

Meskipun begitu, Fitri mendapatkan pujian dari para juri karena mempunyai teknik bernyanyi yang baik.

Fitri ini paham betul yang namanya tehnik berbisik, saya selalu suka dengan tehnik ini,” ujar Maya Estianty ketika mengomentari Fitri, dikutip Galamedia melalui YouTube Indonesian Idol, 23 Februari 2021.

Pagi ini Twitter diramaikan dengan cuitan para pendukung Fitri yang tak rela jika langkah idolnya harus terhenti.

Baca Juga: Vaksinasi Telah Berjalan, Jokowi Sebagai Endorse, Rocky Gerung: Publik Tetap Tidak Percaya

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X