Anggota Keluarga Terpapar Positif Covid-19, Anang Absen Sebagai Juri Indonesian Idol

- 16 Februari 2021, 13:36 WIB
Anang Hermansyah Puncaki Trending Twitter Gara-Gara Dikaitkan dengan Krisdayanti
Anang Hermansyah Puncaki Trending Twitter Gara-Gara Dikaitkan dengan Krisdayanti /Instagram.com/@krisdayantilemos/@ananghijau

 

GALAMEDIA – Menjadi pemandangan yang terlihat berbeda, dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season Top 9, Senin 15 Februari 2021.

Setelah Ari Lasso yang tidak hadir dalam acara pencarian bakat Indonesian Idol, meskipun belum diketahui apa yang menjadi penyebab Ari Lasso absen.

Setelah Ari Lasso absen sebagai juri Indonesia Idol tersebut, kini pelantun lagu ‘Timang-timang Anak Ku sayang’, Anang Hermansyah absen sebagai juri.
Anang tidak bisa hadir karena anggota keluarganya diketahui positif covid-19.

Berdasarkan dari unggahan Instastory Instagram Ashanty yang ditulis oleh asistenya, Vyndika pada, Senin, 15 Februari 2021.

Baca Juga: Bayar PSK Gunakan Uang Palsu,  Pria Asal Kabupaten Bandung Harus Berurusan dengan Polisi

Lewat Instastory tersebut ia mengumumkan bahwa ia merasakan gejala sesak nafas, meriang, batuk, dan panas pada malam sebelumnya.

Setelah menjalani tes PCR (Polymerase Chain Reaction), Ashanty dinyatakan positif Covid-19.
Tetapi Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan sebagai orang tanpa gejala (OTG). Mereka kini sedang menjalani isolasi mandiri.

Meskipun Anang dan anak bungsunya dinyatakan negatif, ia turut serta mengikuti isolasi mandiri di rumahnya.

Sementara itu kursi juri tetap Indonesian Idol Ari lasso dan Anang digantikan oleh vokalis band Noah, Ariel, serta pelantun lagu ‘Symphony Yang Indah’, Once.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x