Nawala Marching Band PosIND Meriahkan Perayaan HUT ke-26 Kementerian BUMN

- 6 Mei 2024, 11:39 WIB
Nawala Marching Band PosIND sukses memeriahkan event yang dihadiri langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir.
Nawala Marching Band PosIND sukses memeriahkan event yang dihadiri langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir. /

GALAMEDIANEWS - Nawala Marching Band PosIND ikut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta, Minggu 5 Mei 2024.

Nawala Marching Band PosIND sukses memeriahkan event yang dihadiri langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir. Hadir Direktur Operasi dan Digital Service PosIND Hariadi yang hadir sebagai direktur milenial. Turut meramaikan beberapa jajaran direktur BUMN lainnya.

Grup marching band PosIND ini didatangkan langsung dari kantor Pusat Pos Indonesia di Bandung. Kehadiran mereka menjadi bagian penting pada perayaan tersebut.

Kehadiran Nawala Marching Band menambah suasana semakin meriah, tanpa mengurangi khidmatnya acara. Puluhan anggota tim Nawala Marching Band juga sangat antusias menabuh drum, meniup terompet, hand cymbal, marching ball, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Erick Thohir mengatakan, perayaan HUT ke-26 Kementerian BUMN digelar dengan cara yang agak berbeda. Bukan hanya seremonial dengan rekan kerja, tapi juga mengisi waktu yang berharga bersama keluarga, pasangan, dan anak-anak. Mereka dilibatkan dalam kegiatan ini karena keluarga adalah akar dari setiap peradaban. Penyangga motivasi setiap manusia sehingga bisa berkarya dengan optimal, termasuk di tempat kerja.

Baca Juga: Dukung Timnas Indonesia U-23, PosIND Gelar Nobar di Posbloc Surabaya

“Dalam lima tahun terakhir, banyak tantangan telah kita lalui, mulai dari Transformasi BUMN, Pandemi Covid-19, bersih-bersih BUMN, hingga resesi ekonomi global. Namun BUMN tetap tegak di tengah badai, bahkan terus tumbuh semakin besar dan kuat,” katanya.

Menurut dia, untuk mewujudkan semua keberhasilan tersebut, kekuatannya bukan hanya berasal dari leadership, teamwork, penegakan GCG, maupun roadmap yang terukur. Melainkan juga dengan dukungan dan doa keluarga di rumah.

“Tentu ada waktu dan momentum berharga yang terlewatkan ketika anda harus bekerja dan berkontribusi untuk kemajuan BUMN hingga berprogres seperti sekarang. Melalui pengertian dan motivasi dari keluarga, kita bisa fokus bekerja dan menunjukkan bahwa BUMN bisa terus tumbuh lebih baik lagi,” imbuh dia.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah