PT Len Industri (BUMN) Buka Lowongan Kerja Terbaru 2024, Lulusan S1 dan S2 Berbagai Jurusan, Waktu Terbatas!

- 9 Maret 2024, 10:09 WIB
PT Len industri (BUMN) buka lowongan kerja terbaru 2024 untuk lulusan S1 dan S2 berbagai jurusan. Waktu terbatas
PT Len industri (BUMN) buka lowongan kerja terbaru 2024 untuk lulusan S1 dan S2 berbagai jurusan. Waktu terbatas /Instagram @lowongan.bumn/

GALAMEDIANEWS - PT Len Industri (Persero), perusahaan BUMN elektronik industri Indonesia yang berbasis di Bandung, Jawa Barat, membuka lowongan kerja terbaru 2024 untuk lulusan S1 dan S2 berbagai jurusan dengan waktu pendaftaran terbatas.

Perusahaan tersebut didirikan pada tahun 1965, Len kini menjadi entitas bisnis profesional dengan kepemilikan saham 100% oleh Pemerintah Republik Indonesia dan berada di bawah koordinasi Kementerian Negara BUMN.

PT Len Industri memiliki beberapa anak usaha di bidang konservasi, rekayasa, sistem transportasi, infrastruktur telekomunikasi, dan sistem navigasi.

Baca Juga: RS Unpad Buka Lowongan Kerja untuk 24 Posisi, Simak Syarat dan Cara Daftarnya!

Perusahaan ini membuka peluang bagi pencari kerja dengan berbagai posisi jabatan, termasuk Hukum, Akuntansi, Keuangan, Psikologi, Manajemen, serta berbagai jurusan teknik dengan waktu pendaftaran terbatas.

Dikutip dari laman rekrutmen.len.co.id, Kamis, 7 Maret 2024, Saat ini PT Len Industri tengah membuka loker untuk calon Pegawai.

Lowongan Kerja Terbaru 2024 PT Len Industri 

Bagi kamu yang minat berikut simak rincian persyaratan dan batas waktu pendaftaran

Kualifikasi:

1. Pendidikan minimal S1/S2

2. Min. IPK : 3,00

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid

Sumber: rekrutmen.len.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x