Unggahan Robert Downey Jr di Instagram, Banyak Fans Penasaran. Apakah Dia Comeback jadi Sherlock Holmes?

- 20 April 2021, 14:07 WIB
Sherlock-Holmes/
Sherlock-Holmes/ //WarnerBross.Entertainment Inc.


GALAMEDIA - Sebuah posting akun media sosial pribadi milik bintang Iron Man, Robert Downey Jr. (RDJ) membuat banyak penggemarnya bertanya-tanya. Benarkah RDJ bersiap untuk kembali ke perannya yang terkenal di dunia, sebagai Sherlock Holmes.
 
Karena bukan tanpa alasan, dalam postingan tersebut memperlihatkan RDJ sedang latihan bela diri dengan Eric Oram. Dan pada unggahan tersebut RDJ mendapat like lebih dari dua juta followers.

Caption pada postingan tersebjut, First Reel?! Here we go! Here’s a couple weeks back with Sifu Eric Oram! #WorkoutDowneyJr ( "Reel Pertama?! Ayo berangkat! Ini dia beberapa minggu yang lalu dengan Sifu Eric Oram! #WorkoutDowneyJr").
 
Pada klip itu menunjukkan Downey Jr. menyempurnakan beberapa gerakan Wing Chun, seni bela diri dengan  cukup mahir.

Downey Jr. pertama kali memerankan cerita detektif terkenal itu pada tahun 2009 berjudul “Sherlock Holmes”.
 
Jude Law, turut membintangi pada film tersebut sebagai Dr. Watson, yang merupakan teman dekat Sherlock Holmes.
 

Sherlock Holmes, di isutradarai oleh Guy Ritchie, pada film ini penonton di perkenalkan versi karakter Downey yang jauh lebih penuh aksi.
 
Sebab, dalam perannya sebagai seorang detektif yang disewa oleh sebuah perkumpulan rahasia untuk menggagalkan plot seorang mistikus untuk menguasai Inggris dengan cara yang tampaknya supernatural.

Sekuelnya, “Sherlock Holmes: A Game of Shadows”, dirilis beberapa tahun kemudian, dan membawa Jared Harris sebagai musuh bebuyutan Holmes yang terkenal, Profesor Moriarty.
 
Sekuel  kedua film tersebut sukses secara komersial, dan mengingat kesuksesan mereka, film ketiga telah kembali dikembangkan selama satu dekade sejak sekuelnya dirilis, dengan Warner Bros.
 
Pihak Warner Bross. pertama kali mengumumkan pada Oktober 2011 bahwa draf pertama untuk “Sherlock Holmes 3” tengah diproduksi.
 

Lalu pada 2019 proyek tersebut mulai bergerak maju, dengan direktur Rocketman Dexter Fletcher di papan untuk memimpin tiga sekuel.
 
Namun tahun lalu, Fletcher menggambarkan Sherlock Holmes 3 sebagai "pembakar belakang" di tengah situasi global yang sedang berlangsung dan ketidakpastian yang menyelimuti bisnis film.

"Sherlock mengalami masalah sendiri dan mematikan," ungkap Fletcher. "Itu seperti duduk di belakang pembakar saat ini sampai menjadi jelas di mana dunia berada dan apa yang akan terjadi."

Downey juga sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk tidak hanya melanjutkan seri Sherlock Holmes. Ia juga berencana untuk mengambil halaman dari buku pedoman Marvel dan membangun universe bersama.


Tentu saja, apakah Downey Jr. Benar sedang bersiap untuk kembali ke franchise Sherlock Holmes dalam klip sayangnya tidak diketahui saat ini. Dia bisa saja menikmati salah satu hobinya, atau mungkin bahkan ia sedang mempersiapkan peran yang sama sekali berbeda.***

Link : https://www.instagram.com/reel/CNYRYmpBXhI/?igshid=1jh63l5mgiqj9

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X