Ini Kriteria Suami yang Diinginkan Ayu Ting Ting

- 4 Juli 2020, 09:09 WIB
Penyanyi Ayu Ting Ting/Pikiran Rakyat /


GALAMEDIA - Kisah asmara Ayu Ting Ting tidak secemerlang kariernya yang semakin melejit. Sudah beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah pria namun akhirnya tak berujung ke pelaminan.

Di balik nama Ayu Ting Ting yang semakin melejit tersebut, kisah sedih yang kerap membayangi kedua orang tuanya justru soal jodoh.

Kedua orang tua Ayu, Umi Kulsum dan Abdul Rozak dikenal sangat selektif dan berhati-hati terhadap pasangan yang dekat dengan putri sulungnya tersebut.

Baca Juga: Koreografer Bollywood Ikonik Tutup Usia

Ayu menutukan, kedua orang tuanya tak mempermasalahkan pasangannya kelak, asalkan mempunyai sikap yang tulus. Hal itu disampaikan Ayu Ting Ting saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Tukul Arwana pada Sabtu, 4 Juli 2020.

"Kalau orang tua saya yang penting baik, sayang, bertanggungjawab, tulus, benar-benar bukan cinta saya doang," ujar Ayu dikutip Pikiran-Rakyat.com, Sabtu, 4 Juli 2020.

Tak cuma mencintai dirinya, Ayu secara gamblang menjelaskan bahwa pasangannya kelak harus bisa mencintai putra semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razaq.

Baca Juga: Jalani Balapan Perdana Formula 2 Musim Ini, Sean Gelael Start dari Posisi 17

Ayu menyebut bahwa calon pasangannya kelak harus tetap setia menjaga silaturahmi bersama keluarganya. Ibu satu anak itu berujar bahwa pasangannya kelak harus mempunyai sikap jujur.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X