Jasad Naya Rivera Akhirnya Ditemukan Mengapung di Danau Piru

- 14 Juli 2020, 09:26 WIB
AKTRIS Hollywood, Naya Rivera.* /Instagram @nayarivera/

GALAMEDIA - Naya Rivera dipastikan meninggal unia. Jasad bintang "Gee" itu ditemukan mengapung di Danau Piru, California, Amerika Serikat, Senin 13 Juli 2020.

Jenazah Naya baru diketemukan setelah lima hari dinyatakan hilang tenggelam di danau tersebut. Pada 8 Juli 2020, ia berenang bersama anak laki-lakinya yang masih berusia 4 tahun di Danau Piru.

Sang anak ditemukan sendirian di atas perahu. Menurut keterangan bocah itu, sang ibu pergi berenang dan tak kembali ke perahu sewaan mereka.

Baca Juga: Total Rp153 Miliar, Guru Non-PNS Kota Bandung Terima Honorarium

Kembali soal penemuan, sebelumnya pada bintang Glee dan teman Naya berkumpul di tepi danau. Mereka menggelar doa bersama. Tak lama kemudian, jasad Naya ditemukan.

Kedalaman air di danau itu diperkirakan mencapai 35 hingga 60 kaki. Jasad Naya baru terlihat di permukaan air, karena dasar danau dipenuhi semak belukar dan pepohonan. Jasadnya diduga menyangkut di sana.

Penemuan Naya dikonfirmasi oleh Kantor Polisi Ventura. Sheriff Bill Ayub menyatakan, pihaknya yakin kalau jasad yang mereka temukan adalah jasad Naya.

Baca Juga: Aksi Pembunuhan Editor Metro TV Diduga Sempat Terekam Kamera CCTV

"Berdasarkan lokasi di mana jasad itu ditemukan, karakter fisik, pakaian dan kondisi fisik, termasuk hilangnya orang yang dilaporkan di area ini, kami yakin jasad yang kami temukan adalah Naya Rivera," ungkap Ayub.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X