Penonton Histeris (Masing-masing) di Boks Besi, Pertama di Dunia Begini Ternyata Konser New Normal

- 13 Agustus 2020, 10:41 WIB
DailyMail /

GALAMEDIANEWS - Penampilan Sam Fender di hadapan ribuan penggemarnya di Gosforth Park, Newcastle  semalam menjadi gambaran seperti apa konser di era new normal. Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Kamis (13 Agustus 2020) lebih dari 2.500 pencinta musik menghadiri even yang diklaim sebagai konser pertama di dunia sejak pandemi mencengkeram.

Meski penonton yang hadir cukup banyak tapi kehadiran mereka nyaris tak terlihat. Ini karena masing-masing tersebar dalam ratusan kotak berpagar besi yang hanya bisa ditempati beberapa orang saja. Meski demikian konser berjarak sosial ini berlangsung sukses.

Baca Juga: Nazaruddin Mantan Bendum Demokrat Bebas Murni, Hari Ini Datangi Bapas Bandung

Musisi asal North Shields itu melakukan pertunjukan di kota kelahirannya di Gosforth Park Newcastle di mana para penggemar berkelompok hingga lima orang manyaksikan pertunjukan di dalam 500 platform metal yang terpisah.

Acara yang digelar di venue dadakan Virgin Money Unity Arena ini menjadi even musik pertama di Inggris sejak pembatasan jarak sosial diterapkan pada bulan Maret lalu. Promotor juga mengklaim ini adalah konser berjarak sosial pertama di dunia.

Baca Juga: Jika Merasakan Gelaja Ini, Bisa Jadi Kita Alami Infeksi Cacing Hati

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X