Blu-ray Jujutsu Kaisen Season 2 Hilangkan Referensi Naruto

- 29 Maret 2024, 18:30 WIB
Jujutsu Kaisen Season 2.
Jujutsu Kaisen Season 2. /Crunchyroll/

GALAMEDIANEWS - Blu-ray Jujutsu Kaisen Season 2 menghilangkan referensi Naruto yang jelas dalam satu episode - jadi inilah semua yang perlu Anda ketahui.

Jujutsu Kaisen Season 2 adalah salah satu serial terpopuler di tahun 2023, memenangkan beberapa penghargaan Crunchyroll Anime Awards tahun ini. Bulan ini, waralaba ini merilis DVD Blu-ray dari arc Insiden Shibuya. Para penggemar dibuat bingung dengan pertarungan yang diperpanjang dalam episode paling kontroversial musim ini.

Versi Blu-ray tidak hanya memperbaiki episode Sukuna vs Mahoraga yang kontroversial, tetapi juga membuat beberapa perubahan yang mencolok. Terlepas dari pencahayaan dan peredupan di setiap episode, seni terlihat lebih halus dan halus.

Para penggemar menunjukkan referensi Naruto yang telah dihapus dari Blu-ray Jujutsu Kaisen Season 2. Toji Fushiguro kembali ke Arc Insiden Shibuya melalui Teknik Pemanggilan Arwah Nenek Ogami. Dalam Season 2 Episode 15, dia melawan kutukan kelas khusus Dagon. Namun, dalam beberapa kejadian, rambut Toji menyerupai karakter Naruto yang populer, Sasuke Uchiha.

Bukan hanya rambut Toji, tetapi mata dan senyumannya juga sangat berbeda dalam versi Blu-ray. Versi baru ini memiliki beberapa adegan tambahan, versi yang diperpanjang, dan perhatian yang lebih baik terhadap detail. Hanya episode Sukuna vs Mahoraga yang memiliki lebih dari 70 potongan.

Para penggemar memiliki reaksi yang beragam terhadap perubahan ini. Sebuah thread di Reddit membagikan beberapa perubahan besar, termasuk rambut Toji. Seorang penggemar berkomentar: "Wajah Toji terlihat konyol di dalam og. Dia terlihat seperti penyihir jahat dari Barat." Penggemar itu menambahkan lebih lanjut: "Lebih banyak detail tidak berarti lebih baik. dia terlihat mengerikan. Dia sama sekali tidak terlihat seperti Toji."

Baca Juga: Jujutsu Kaisen Chapter 255 Ungkap Kembalinya Karakter-karakter Kesayangan

"E15 jelas merupakan episode dengan kondisi produksi terburuk. Saya bertanya-tanya berapa banyak waktu yang mereka miliki untuk paruh kedua episode tersebut, mengingat setiap gambar Jogo dalam versi TV tampak mengerikan, kata yang lain.

Namun, seorang penggemar berkomentar mendukung versi aslinya: "Wow, perbedaannya luar biasa! Meskipun saya lebih suka Toji dengan rambut Sasuke dan mata iblis yang sakit itu."

Halaman:

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Dexerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x