Film Siksa Kubur Sudah Tayang di Bioskop, Ambisi Mencari Jasad Orang Paling Berdosa!

- 13 April 2024, 09:57 WIB
Film Siksa Kubur sudah mulai tayang di bioskop, dimana ada ambisi mencari jasad orang yang paling berdosa
Film Siksa Kubur sudah mulai tayang di bioskop, dimana ada ambisi mencari jasad orang yang paling berdosa /Instagram @cgv.teraskotabsd/

GALAMEDIANEWS - Film horor terbaru garapan sutradara Joko Anwar, Siksa Kubur sudah tayang di bioskop mulai 11 April 2024. Sang sutradara Joko Anwar membeberkan alasan mengapa film Siksa Kubur dirilis bertepatan dengan momen Lebaran 2024.

Menurutnya, penayangan film Siksa Kubur saat momen Lebaran 2024 ini bisa menjadi bahan perenungan dan refleksi bagi para penontonnya.

"Dengan film ini kita diajak me-reset kembali keyakinan kita. Apakah kita benar beragama dan percaya Tuhan jika ternyata masih menormalisasikan dosa?" jelas Joko Anwar.

Baca Juga: Betapa Mengerikannya Suasana Di Alam Barzah di Film Siksa Kubur, Bikin Sadar Orang yang Sekutukan Tuhan

Film Siksa Kubur menghadirkan horor bertema keluarga dan menjadi bahan renungan untuk seluruh pemeluk agama tentang hari setelah kematian. Dimana dalam film tersebut ada ambisi mencari jasad orang paling berdosa. 

Film ini diperankan oleh berbagai pemenang dan peraih nominasi Piala Citra FFI, serta para aktor pendatang baru.

Selain ada Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian sebagai Adil, ada juga Christine Hakim, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Arswendy Bening Swara, Niniek L Karim, Jajang C. Noer, Djenar Maesa Ayu, Putri Ayudya, Runny Rudiyanti, Haydar Salishz, Afrian Arisandi, Ramadhan Al Rasyid, Tony Merle, Mian Tiara, Henry Manampiring, Widuri Puteri dan Muzakki Ramdhan.

Apakah kamu berniat untuk menyaksikan film horor religi satu ini? Sebelum itu, mari simak sinopsis film Siksa Kubur yang sudah tayang di bioskop. Apakah "Anda Akan Percaya"?

Ambisi Mencari Jasad Orang Paling Berdosa!

Merujuk trailer yang diunggah melalui kanal YouTube resmi Rapi Films dan IMDb, film Siksa Kubur menyoroti keraguan Sita (Faradina Mufti) terkait kebenaran agama. Rasa skeptis tersebut muncul usai dirinya mengalami kejadian luar biasa di masa lampau.

Halaman:

Editor: Tatang Rasyid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah