Betapa Mengerikannya Suasana Di Alam Barzah di Film Siksa Kubur, Bikin Sadar Orang yang Sekutukan Tuhan

- 11 April 2024, 18:58 WIB
Gambaran orang disiksa di neraka./freepik/freepik
Gambaran orang disiksa di neraka./freepik/freepik /

GALAMEDIANEWS – Betapa menakutkannya suasana di alam Barzah dan hal ini juga diperlihatkan di film Siksa Kubur. Sungguh ironis keadaan manusia pada saat itu karena tak ada siapapun yang akan menolong kecuali amal dan perbuatan saat hari kiamat dan di alam barzah kelak.

Apakah manusia bisa kabur saat itu, padahal tangan dan kaki saja di ikat dan bagaimana cara menghadapi murkanya malaikat maut hingga dimasukkan ke api neraka. Manusia terkadang terlalu terlena dengan hidup di dunia, hingga tak sadar kalau ajal bisa saja menjemput kapanpun.

Bukankah, manusia memang tak mengetahui kapan berakhirnya waktu dan kapan ajal akan datang. Bukankah sudah jelas Allah memperingatkan untuk selalu menaati perintahnya.

Baca Juga: Kakorlantas Ingatkan Ini Jika Pengemudi Lelah dalam Perjalanan

Dilansir dari YouTube Rapi films pada Kamis, 11 April 2024. Di Film Siksa Kubur ini nampaknya semuanya akan jelas mengenai dampak tidak percaya dengan agama dan menganggap Allah itu tidak ada, sehingga ia melakukan uji nyali dengan cara memberanikan diri melihat secara langsung kejadian itu di depan mata.

Joko Anwar memang tak pernah gagal untuk menyutradarai suatu film hingga menjadi box office seperti film Pengabdi Setan yang dalam waktu hitungan hari saja sudah banyak yang melihatnya, bukankah ini bukti nyata ia memang piawai untuk memproduksi suatu film horor hingga penontonnya dibuat merinding ketakutan.

Bagaimana menurut anda? Apakah anda setuju kalau Joko Anwar sebagai sutradara terbaik untuk film horor, selain Manoj Punjabi dalam film nya KKN Desa Penari dan Badarawuhi.

Baca Juga: Jalur Lembang Mulai Terjadi Kepadatan Arus Lalu Lintas, Ini Penyebabnya

Sinopsis dalam film ini menceritakan mengenai sosok Sita kecil yang diperankan oleh Widuri Puteri dan Adil diperankan oleh Muzaki Ramadhan, mereka saudara yang hidup dengan orangtua yang diperankan oleh Fachri Albar dan Happy Salma yang hidup bahagia dan belum ada kejadian mengenaskan apapun hingga itu semua terjadi.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: YouTube Rapi Films


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah