Spoiler Awal One Piece Chapter 1112: Luffy Melawan Dua Gorosei

- 17 April 2024, 12:21 WIB
Kelima Gorosei, pertarungan menarik Luffy di spoiler One Piece chapter 1112./Twitter.com/@MarcoGrandFleet
Kelima Gorosei, pertarungan menarik Luffy di spoiler One Piece chapter 1112./Twitter.com/@MarcoGrandFleet /

GALAMEDIANEWS - Setelah libur tiga Minggu, manga One Piece akhirnya akan rilis pada Minggu ini untuk chapter 1112, yang akan melanjutkan pertarungan sengit di Pulau Egghead antara kelompok Topi Jerami dan Gorosei.

Pada chapter sebelumnya, semua Gorosei kini telah hadir di Egghead untuk menghentikan rekaman Vegapunk dan tentunya akan bertarung melawan kelompok Topi Jerami, lantas apa yang akan terjadi pada Luffy dan kawan-kawan di One Piece chapter 1112 ini.

Baca Juga: Jude Bellingham Mengaku Tak Menyesal Menolak Tawaran Man City Demi Bergabung dengan Real Madrid

Untuk itu simak terus artikel ini untuk mengetahui spoiler awal dari manga One Piece chapter 1112 yang sudah dikonfirmasi oleh pembocor terpercaya yakni pewpiece.

Nah pada chapter kali ini, kita masih belum mengetahui judulnya, namun dalam cerita sampulnya menggambarkan Kinemon yang sedang membuat permintaan maaf kepada Yamato.

One Piece chapter 1112 akan menampilkan Gorosei botak atau Saint Nusjuro yang telah mengalahkan semua Pacifista dengan sekejap menggunakan wujud Yokai kerangka kuda dan pedangnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayern vs Arsenal: Leg Kedua Liga Champions, Ini Head to Head dan Line Up

Sementara itu, untuk menghentikan rekaman Vegapunk yang sedang berlangsung di penjuru dunia, si penghianat York menunjukkan jalan menuju ruangan monitor kepada Saint Mars.

Sesampainya di ruangan tersebut, Mers langsung menghancurkan semuanya, namun mereka masih gagal dan belum bisa menghentikan siaran Vegapunk yang berisi pesan penting itu untuk dunia.

Masih belum merasa puas dengan menghancurkan ruang monitor, Mars kemudian memperhatikan asal suara dan berusaha mencari keberadaan yang menjadi pusat siaran tersebut.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman

Sumber: Twitter @pewpiece


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah