Prediksi Liverpool vs Manchester City, Bangkit atau Terpuruk Inbox

- 6 Februari 2021, 08:29 WIB
Liverpool vs Man City, Minggu 7 Februari 2021
Liverpool vs Man City, Minggu 7 Februari 2021 /Twitter/Liverpool FC/@LFC/

GALAMEDIA - Liverpool akan mencari cara untuk menebus kekalahan mengejutkan dari Brighton pekan kemarin, ketika mereka menjamu Manchester City di Anfield pada Matchday 23, Minggu 7 Februari 2021.

The Reds telah kehilangan terlalu banyak poin di musim 2020/2021, yang berarti suatu keharusan untuk bangkit dan menang di laga tersebut.

Namun, dengan banyaknya pemain cedera yakni Matip, Van Dijk, Fabinho, Mane, Jota, dan Gomez  membuat Liverpool tidak banyak pilihan pemain inti.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Akhirnya Pedangdut Ikke Nurjanah Resmi Dipinang Sang Kekasih, Ini Foto-foto Momen Bahagianya

Sedangkan kiper pilihan pertama The Reds yakni Alisson harus pulih tepat waktu untuk menghadapi Manchester City.

Di sisi lain, pasukan Pep Guardiola  terlihat tak terbendung saat ini, dengan tim mencatatkan kemenangan rutin 2-0 melawan tuan rumah Burnley pada Rabu malam.

Meski tanpa Kevin de Bruyne dan Kun Aguero, kemenangan tandang Manchester City dalam performa yang jauh lebih baik akhir-akhir ini daripada Liverpool.

Baca Juga: Pegangan Referensi di Era Tanpa Batas

Perkiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson, Robertson, Alexander-Arnold, Phillips, Milner, Wijnaldum, Henderson, Alcantara, Shaqiri, Firmino, Salah

Manchester City (4-3-3): Ederson, Cancelo, Laporte, Stones, Dias, Gundogan, Bernardo Silva, Rodri, Mahrez, Sterling, Jesus.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x