Kutip Ayat Alquran Usai Diserang di #NissaPelakor, Annisa Pohan: Allah Sudah Ingatkan, Dunia Hanya Senda Gurau

- 20 Februari 2021, 06:40 WIB
Annisa Pohan.
Annisa Pohan. /Instagram.com/@annisayudhoyono

GALAMEDIA - Nama istri Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Annisa Pohon ikut diseret-seret oleh warganet di #NissaPelakor.

Awalnya, #NissaPelakor hanya ditujukan untuk Nissa Sabyan vokalis grup Sabyan Gambus yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga personel Sabyan Gambus lainnya, Ayus dan istri.

Cap sebagai pelakor alias pencuri laki orang pun langsung disematkan kepada Nissa. Di media sosial, nama Nissa pun menjadi trending topic.

Baca Juga: #NissaPelakor Trending, Anissa Pohan Diseret-seret, Loyalis AHY: Kenapa Beraninya Menyerang Wanita?

Sampai dibumbui dengan munculnya tagar #NissaPelakor dan #NissaSabyan. Hanya saja, tagar #NissaPelakor ini tiba-tiba saja ikut menyeret Annisa Pohan.

Bahkan belakangan ini muncul gambar yang tampak menyudutkan Annisa Pohan. Beberapa di antaranya mengaitkan dengan kata pelakor.

Entah dari mana mulanya sampai nama Annisa Pohan muncul dan bersanding dengan Nissa Sabyan serta dituding sebagai pelakor.

Baca Juga: Gempa Gumi Mengguncang Dua Wilayah Indonesia Jumat 19 Februari 2021, Salah Satunya di Bukit Tinggi

Annisa Pohan pun akhirnya angkat bicara. Lewat cuitan di akun Twitter @AnnisaPohan, dia menjawab dengan nada datar dan seolah ingin menenangkan suasana.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x