Takumi Minamino Bersinar, Southampton Akhiri Rentetan Kekalahan Beruntun dengan Imbangi Chelsea

- 20 Februari 2021, 22:37 WIB
Gelandang Southmpton, Takumi Minamino berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea, pada menit 33 di Stadion St Mary, Sabtu, 20 Februari 2021.
Gelandang Southmpton, Takumi Minamino berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Chelsea, pada menit 33 di Stadion St Mary, Sabtu, 20 Februari 2021. /southamptonfc.com/


GALAMEDIA - Pemain pinjaman dari Liverpool, Takumi Minamino cukup bersinar untuk mengantarkan timnya, Southampton meraih 1 poin.

Pada pertandingan Liga Inggris yang dimainkan di Stadion St Mary's, Southampton, Sabtu, 20 Februari 2021, Southampton mengakhiri rentetan enam kekalahan beruntun dengan menahan imbang tamunya Chelsea, 1-1.

Hasil itu tidak mengubah posisi kedua klub pada klasemen sementara. Southampton tetap berada di posisi ke-13, kini dengan 30 poin.

Baca Juga: Innalillahi, Banjir Membawa Duka, Warga Cibodas Tangerang Tewas Terseret Arus

Sementara Chelsea tetap berada di posisi keempat dengan 43 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

The Saints unggul terlebih dahulu berkat gol pemain internasional Jepang Takumi Minamino pada menit ke-33. Sebelum akhirnya penalti Mason Mount pada menit ke-54 mengamankan satu poin bagi Chelsea.

Tuan rumah membuka keunggulan pada babak pertama ketika Nathan Redmond mengirim bola kepada Minamino, dan pemain pinjaman dari Liverpool itu tampil tenang untuk menaklukkan kiper Edouard Mendy.

Baca Juga: Anies Tuding Air Kiriman dari Depok Jawa Barat Sebabkan Banjir di Kawasan Jalan Sudirman

Namun Southampton kemasukan gol penyama kedudukan pada awal babak kedua, saat Danny Ings melanggar Mount di kotak terlarang untuk menghasilkan hukuman tendangan penalti.

Mount sendiri yang mengeksekusi penalti, dan ia sukses mengecoh kiper Alex McCarthy.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x