Moeldoko Ditetapkan Jadi Ketum Demokrat, Cak Nawa Tuding Oknum Kader Partai Ini Sebagai Peserta KLB

- 5 Maret 2021, 17:45 WIB
Kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat digelar di Hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021.
Kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat digelar di Hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021. /Antaranews.com/Nur Aprilliana Br. Sitorus

GALAMEDIA – Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat telah diselenggarakan di Hotel The Hill, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat 5 Maret 2021.

Menanggapi hal tersebut, kader Partai Demokrat M Nawa Dimyati mengungkapkan suatu kejanggalan pada KLB tersebut. Menurutnya, kejanggalan tersebut terletak pada keikutsertaan oknum kader Partai NasDem.

Oleh karena itu, kader yang kerap disapa Cak Nawa ini menilai jika oknum kader tersebut telah melakukan pemalsuan identitas yang dimana dapat dimasukkan ke dalam delik pidana.

Baca Juga: Malu Lihat Moeldoko, Mustofa Nahrawardaya: Demokrat Aja Bisa Digituin, Gimana dengan Partai Kayak PSI Ya

"Ini mah pemalsuan identitas dan masuk delik pidana," tulis Cak Nawa yang dikutip Galamedia dari akun Twitter pribadinya, @caknawa, 5 Maret 2021.

Informasi ini dirinya dapatkan dari akun Twitter rekannya di Partai Demokrat Hilda Thawila, @hildathawilla.

Dalam cuitannya, Hilda mengungkapkan jika oknum kader Partai NasDem telah menjadi peserta KLB tersebut.

Selain itu, dirinya juga turut mengunggah foto oknum kader Partai NasDem tersebut tanpa memberikan keterangan lain terkait identitas oknum kader tersebut.

Baca Juga: Moeldoko Jabat Ketum Demokrat Versi KLB, Loyalis AHY: KLB Dihadiri Peserta Gaib, Abal-abal...

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x