BCL Kembali dengan Lagu Selamanya Cinta, BCL: Bercerita Tentang Kekuatan Cinta

- 19 Maret 2021, 14:11 WIB
 BCL tampil dengan lagu baru Selamanya Cinta.
BCL tampil dengan lagu baru Selamanya Cinta. /Tangkap layar Youtube MD Music./

 

GALAMEDIA - Setelah di Februari lalu sukses merilis lagu ‘Love Story’, kali ini bersama BASH Music Company dan MD Music Indonesia Bunga Citra Lestari (BCL) hadir kembali dengan lagu berjudul ‘Selamanya Cinta’ yang dirilis pada Jumat 19 Maret 2021.

Lagu ini pertama kali diperdengarkan oleh penciptanya yaitu Melly Goeslaw. Setelah mendengar lagu tersebut, BCL merasa ada kedekatan secara emosional terhadap lagunya, baik secara melodi maupun tema yang diusung.

"Lagu ini bercerita tentang bagaimana sebuah kekuatan cinta yang dengan begitu magisnya mampu menghidupkan dan bertahan hingga selamanya," ujar BCL melalui keterangan pers dikutip Galamedia dari Antara.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Maret 2021: Gawat Nih, Rosa Tahu Mantan Suami Andin, Elsa Makin Pusing Tujuh Keliling

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 7 Rahasia Kesuksesan Sinetron Ikatan Cinta

Lagu ini dibuat secara khusus oleh Melly Goeslaw sebagai lagu tema film terbaru MD Pictures berjudul ‘Surga Yang Tak Dirindukan 3’.

Sekuel ketiga ini rencananya mulai bisa disaksikan oleh khalayak luas pada bulan April mendatang di platform streaming film Disney+ Hotstar.

"Selamanya Cinta" merupakan proyek yang mempertemukan kembali antara BCL, Melly Goeslaw dan MD. Selain itu, di lagu ini, Manoj Punjabi selaku Produser dan CEO ikut berpartisipasi di balik penulisan liriknya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x