Pemkab Garut Biayai Seluruh Korban Kecelakaan Truk di Karangpawitan yang Menabrak Madrasah

- 3 April 2021, 12:04 WIB
Wakil Bupati Garut  Helmy Budiman
Wakil Bupati Garut Helmy Budiman /Agus Somantri/

GALAMEDIA - Pemerintah Kabupaten Garut akan membiayai pengobatan warga yang menjadi korban kecelakaan truk di Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan.

"Pemerintah Kabupaten Garut akan membiayai semua perawatan para korban yang sedang dalam perawatan, baik yang di rumah sakit umum ataupun yang di puskesmas setempat," kata Wakil Bupati Garut Helmi Budiman di Garut, Sabtu 3 April 2021.

Sebelumnya, Helmi telah mendapatkan laporan mengenai kecelakaan truk pengangkut batu bata yang menyebabkan korban jiwa dan korban luka di Kampung Harendong, Desa Sindanggalih, Jumat 2 April 2021 kemarin.

Baca Juga: Gara-gara Ini, Teddy Gusnaidi Sebut Arie Untung Masih Takut dengan Hukum Dunia: Gaya-gayaan Doang Kayaknya!

Helmi mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah dr. Slamet Garut dan Puskesmas Karangpawitan untuk menjenguk korban kecelakaan dan memastikan mereka mendapatkan penanganan medis yang dibutuhkan.

"Untuk mengecek langsung kondisi para korban dan menyampaikan rasa bela sungkawa serta sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga korban yang ditinggalkan," kata Helmi.

"Yang luka-luka agar segera lekas sembuh serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ia menambahkan.

Baca Juga: Baekhyun EXO Akan Jalani Wamil pada Awal Mei, Ia Ungkapkan Rasa Rindu dan Sayang ke Penggemarnya  

Satu truk pengangkut batu bata pada Jumat (2/4) menabrak bangunan milik Yayasan Nurul Barokah dan menyebabkan tiga orang meninggal dunia dan beberapa orang terluka.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x