Dukung Eks Menkes Terawan, Dedi Mulyadi Siap Jadi Relawan Vaksin Nusantara

- 17 April 2021, 21:56 WIB
Dedi Mulyadi mendukung dr. Terawan untuk mengembangkan Vaksin Nusantara dan dirinya pun siap menjadi relawan uji klinis Vaksin Nusantara.
Dedi Mulyadi mendukung dr. Terawan untuk mengembangkan Vaksin Nusantara dan dirinya pun siap menjadi relawan uji klinis Vaksin Nusantara. /dpr.go.id

GALAMEDIA - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi mendukung pengembangan Vaksin Nusantara.

Mantan Bupati Purwakarta ini bahkan menyatakan kesiapannya menjadi relawan untuk disuntik vaksin tersebut.

"Sejumlah pihak memang masih meragukan Vaksin Nusantara. Tapi saya justru mendukung Vaksin Nusantara yang dikembangkan dr Terawan ini," tutur Dedi melalui sambungan telepon, Sabtu, 17 April 2021.

Baca Juga: Tiga Gol Newcastle Ganggu Ambisi West Ham ke Liga Champions

Ia mengatakan kalau kontroversi merupakan hal yang lumrah. Namun ia melihat sosok Terawan Agus Putranto yang sejak dulu berani melakukan terobosan dalam bidang kedokteran dan berhasil menyembuhkan pasiennya.

"Di Indonesia banyak orang 'out of the box' yang seluruh karyanya sering kali kandas pada aspek-aspek administratif struktural," lanjutnya, dilansir Antara.

Baca Juga: Innalillahi, Lokasi Penambangan Sungai Bebeng Longsor, Tiga Penambang Tewas Tertimbun

Selain mendukung pengembangan Vaksin Nusantara, Dedi Mulyadi juga siap menjadi relawan. "Siap saya. Saya siap disuntik Vaksin Nusantara," katanya.

Menurut dia, dukungan terhadap Vaksin Nusantara itu merupakan bentuk kebanggaan dirinya bahwa anak bangsa seperti Terawan bisa berkontrubusi nyata untuk Indonesia.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x