Pidato Anies Baswedan Dipuji Sekjen PBB, Rocky Gerung : Itu Bedanya Presiden dan Anies!  

- 19 April 2021, 12:58 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan /Rianti S/Instagram: @aniesbaswedan

GALAMEDIA – Paparan singkat (pidato) Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta di acara dialog C40 Cities secara virtual pada Jumat, 16 April 2021 membuat kagum Sekretaris Jenderal Perseritakan Bangsa-Bangsa (Sekjen PBB) Antonio Guterres.

Usai berpidato, Sekjen Antonio Guterres langsung memberikan responnya. Ia mengaku setuju dengan semua materi yang disampaikan oleh Anies Baswedan.

Bahkan moderator acara tersebut mengapresiasi pidato Anies Baswedan karena dalam waktu dua menit Anies Baswedan sudah berhasil meyakinkan Sekjen PBB.

Baca Juga: Keren Tuh, 90 Persen Perusahaan di Kabupaten Bandung Siap Membayar THR, Uben: Tidak Ada Dasar Hukumnya Dicicil

Menanggapi hal ini, Rocky Gerung selaku pengamat politik menyampaikan pandangannya melalui Youtube Rocky Gerung Official berjudul “MAU JADI CAPRES 2024, SILAKAN DEBAT LAWAN ANIES BASWEDAN”.

Untuk Rocky hal ini biasa karena Anies memang selalu mampu merumuskan pemecahan masalah dalam narasi yang baik. Sehingga Rocky tidak memuji Anies, namun jika Presiden Jokowi yang berpidato seperti ini maka akan ia puji.

“Buat saya itu biasa aja, karena Anies selalu mampu untuk merumuskan problem di dalam narasi yang bagus,” ucap Rocky.

Baca Juga: Tak Terima Jozeph Paul Zhang Disebut Orang Gila, Ketum Formasi: Jangan Buru-buru Menjudge Gila

“Jadi saya gak puji Anies, saya puji kalau yang ngomong tuh presiden, itu baru luar biasa, karena presiden selama ini gak pernah ngomong,” ujar Rocky sambil tertawa.

Menurut Rocky, Anies telah melakukan hal penting dalam pidato tersebut.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X