Memprihatikan! Berikut 5 Artis yang Dulunya Sukses Sekarang Malah Miskin

- 31 Mei 2021, 13:56 WIB
Kabul Basuki alias Tessy Srimulat. Foto: Ist
Kabul Basuki alias Tessy Srimulat. Foto: Ist /Argo/

GALAMEDIA – Rumah, mobil mewah, perhiasan hingga baju dan juga tas branded seolah menjadi bagian dari kehidupan yang tak terpisahkan dari seorang artis (selebriti).

Tapi tentunya kehidupan bergelimang harta tersebut tak selamanya bisa dinikmati sepanjang hidup mereka. Pastinya harta akan terus berkurang seiring berjalannya waktu.

Dilansir melalui Youtube AWSome Studio, berikut lima artis yang dulunya sukses tapi sekarang miskin memprihatinkan!

Baca Juga: 7 Kota Termacet di Indonesia, Mengejutkan, Jakarta Posisi Kedua, Pertama Kota Mana?

1. Enun Tile
Pria yang kerap disapa Pak Tile ini banyak dikenal publik saat membintangi serial legendaris, Si Doel Anak Sekolahan. Namun sayangnya, di masa tua ia jatuh miskin dan harus rela hidup di gubuk kayu yang berada tepat di sebelah sungai.

Rumah sederhana yang ia tinggali itu juga harus ia sewa sebesar Rp50.000 per bulan. Selain itu, di masa tuanya ia harus menghidupi istri serta delapan anaknya.


2. Bambang Triyono
Bagi anak era 90-an, tentu kenal dengan sosok yang satu ini, karena dia adalah pemeran Kentung teman Si Ucil dalam sinetron hitz, Tuyul dan Mbak Yul. Namun kesuksesannya tak bertahan lama, pada tahun 2010 ia mengidap penyakit stroke. Selain itu Bambang diketahui pernah ditemukan oleh petugas Dinas Sosial Yogyakarta dalam kondisi memprihatinkan.

Kini ia hidup di sebuah kontrakan kecil dengan perlengkapan seadanya. Ia dikabarkan meninggal pada 2015 lalu.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu 31 Mei 2021: Helmi Mulai Jatuh Cinta ke Sisca, Cinta Segitiga pun Terjadi

3. Aminah Cendrakasih
Penonton setia Si Doel Anak Sekolah tentu kenal betul dengan sosok satu ini, aktris yang berjaya di era 50 hingga 80-an ini, memang menjadi salah satu peran penting dalam sinetron berlatar belakang Betawi itu.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x