Eko Kuntadhi Serang UAH, UAS hingga Najwa Shihab 'Membabi Buta', Roy Suryo Sarankan Bersiap Hadapi Penyidik

- 14 Juni 2021, 14:48 WIB
Eko Kuntadhi serang UAH, Roy Suryo sarankan bersiap hadapi penyidik.
Eko Kuntadhi serang UAH, Roy Suryo sarankan bersiap hadapi penyidik. /Instagram.com/@ekokuntadhi

GALAMEDIA - Perseteruan dingin antara eks Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Roy Suryo dengan pegiat media sosial Eko Kuntadhi masih belum temui titik terang.

Usai laporan yang telah dilayangkannya ke pihak kepolisian, Roy Suryo nampaknya tidak akan mundur untuk melanjutkan kasus yang menyeret Eko Kuntadhi dan Majdzo Pray itu.

Sebelumnya, kasus pencemaran nama baik yang dialami Roy Suryo dengan terduga pelaku Eko Kuntadhi itu telah disarankan untuk dimediasi oleh polisi, namun pakar telematika itu menolak.

Baca Juga: Anji Ditangkap Karena Kasus Dugaan Narkoba, Muannas Alaidid Minta Polisi Tindaklanjuti Laporan Kasus Ini

Di media sosial, keduanya kerap saling sindir ihwal kasus yang sedang bergulir saat ini. beberapa waktu yang lalu, Roy Suryo telah menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Melansir cuitan terbaru Roy Suryo di akun Twitter miliknya, ia kembali menyentil Eko Kuntadhi yang disebutnya menyerang secara membabi buta beberapa ulama dan tokoh Tanah Air.

Diketahui, Roy Suryo menyoroti beberapa cuitan Eko Kuntadhi terkait donasi Palestina yang digalang Ustaz Adi Hidayat (UAH), komentar Ustaz Abdul Somad (UAS) soal haji hingga najwa Shihab yang menghadirkan Rocky Gerung dalam tayangan 'Mata Najwa' beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Banyak yang Belum Tahu, Ini 5 Macam-macam Sakit Kepala Berdasarkan Penyebabnya dan Cara Mengatasinya

"Daripada 'membabi buta' serang Ust. Adi Hidayat, Ust Haikal Hasan, Ust Abdul Somad, Dr Rizal Ramli, Dr Ibas, Hj neno Warisman, Habib Rizieq, Goodbener Anies, Ust Hidayat NW, Najwa Shihab, Rocky Gerung, Novel, Lieus Sungkharisma dan sebagainya," kat Roy Suryo dikutip Galamedia Senin, 14 Juni 2021 dari akun Twitter @KRMTRoySuryo2.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah