Viral, SBY Muncul dalam Film The Tomorrow War, Yan Harahap: Dunia Mengakuinya

- 17 Juli 2021, 21:15 WIB
Politisi Partai Demokrat Yan Harahap (kiri) saat besama SBY.
Politisi Partai Demokrat Yan Harahap (kiri) saat besama SBY. /Twitter @YanHarahap

 

GALAMEDIA – Film ‘The Tomorrow War’ tengah ramai diperbincangkan usai kemunculan presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY dalam salah satu adegannya.

Dalam film The Tomorrow War yang dibintangi oleh Chris Pratt ini, SBY disebut muncul sekilas, yakni hanya dua detik. Meski hanya muncul dua detik, penampakan SBY cukup membuat heboh public Indonesia.

Presiden Indonesia dua periode itu terlihat dalam cuplikan-cuplikan video yang mengiringi narasi awal film.

Kemunculan SBY ini juga diungkapkan oleh mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng.

Baca Juga: Mahfud MD Asyik Nonton 'Ikatan Cinta' Saat PPKM Darurat, Ustad Ahong: Besok Masih Hidup Saja Alhamdulillah

Andi mengatakan bahwa SBY muncul saat peristiwa kesepakatan antara para pemimpin dunia pada 2022. Andi menduga kemunculkan SBY di film tersebut tampak mewakili negara-negara Asia.

“Saya tidak tahu kenapa sosok Presiden SBY yang ditampilkan dalam film itu. Padahal Pak SBY sudah tidak lagi menjabat sebagai presiden pada saat ini, atau lebih tepatnya pada saat peristiwa di film tersebut,” kata Andi Mallarangeng dikutip dari Instagramnya, Jumat, 16 Juli 2021.

“Dan salah satu pemimpin dunia yang tampak adalah Presiden SBY, tentu saja dianggap mewakili negara-negara Asia. Walaupun selintas, Presiden SBY tampak bersalaman dengan pemimpin dunia lainnya dalam film itu,” imbuhnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x