Cristiano Ronaldo Diminta Hargai Jasa Alex Ferguson, Bakal Tak Dimaafkan Jika Memilih City dan Uang

- 27 Agustus 2021, 07:55 WIB
Mega bintang Cristiano Ronaldo dikabarkan tak akan lagi berseragam Juvetus dan pindah ke Manchester City. Fans MU lakukan penolakan.
Mega bintang Cristiano Ronaldo dikabarkan tak akan lagi berseragam Juvetus dan pindah ke Manchester City. Fans MU lakukan penolakan. /Instagram/@cristiano/

GALAMEDIA - Megabintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo sepertinya tak lama lagi akan meninggalkan klub Juventus.

Melalui agennya, Jorge Mendes, Ronaldo santer dikabarkan tengah menjalin komunikasi serius dengan tim asal Inggris, Manchester City.

Gayung bersambut, City pun dikabarkan sudah mengontrak Ronaldo. Namun, kabar itu membuat fans pesepak bola dengan nama top CR7 ini meradang.

Akun media sosial CR7 pun digeruduk para fans di tengah kabar sang bintang akan merapat ke Stadion Etihad, markas Manchester City.

Pasalnya, seperti diketahui, Ronaldo dulu pernah berseragam Manchester United yang notabene adalah pesaing Manchester City.

Baca Juga: LBP2 Dukung Nadiem Makarim, Capaian Vaksinasi Bukan Acuan Digelarnya PTM Terbatas

Baca Juga: Sriwijaya Air Rute Jakarta-Jambi Berisi 131 Orang Tergelincir di Bandara Sultan Thaha pada 27 Agustus 2008

Para fans pun memohon agar Ronaldo tak menjadi bagian dari City. Mereka sepertinya tak rela idolanya akan menjadi musuh.

"Don't go to City please," tulis fans di kolom komentar akun Instagram Ronaldo, Jumat, 27 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x