Efek Kedatangan Ronaldo, Dilepas MU Daniel James Resmi Berjersey Leeds United

- 1 September 2021, 14:42 WIB
Daniel James resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Leeds United.
Daniel James resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Leeds United. /Twitter/@LUFC

GALAMEDIA - Bursa transfer Manchester United belum lama menghebohkan netizen karena kembalinya sang bintang sepak bola Cristian Ronaldo.

Kini MU melepas Daniel James yang sempat menjadi starter dua dari tiga pertandingan awal  Liga Inggris musim berjalan. Demikian dikutip Galamedia dari situs resmi klub, Rabu, 1 September 2021.

Baca Juga: 5 Negara dengan UMR Tertinggi di Dunia, Per Jam Dibayar Rp 200 Ribu Lebih, Keren!

Setelah kembalinya Ronaldo, James resmi dilepas ke Leeds United dengan kontrak sampai 2026. Kabar ini dikonfirmasi pihak The Peacocks.

Banyak yang mengabarkan kepergian James tak lepas dari kedatangan Ronaldo yang membuat situasi James di Setan Merah menjadi sulit.

Sementara itu, Direktur Leeds Victor Orta sangat senang dan menyambut baik James yang sudah diincar sejak masih bermain di Swansea City.

Baca Juga: Soroti Aksi Rombongan Jokowi yang Bagikan Bingkisan, Roy Suryo: Saya Kira Kondisi Negara Terbelakang

"Saya harus berterima kasih banyak untuk tim saya terlebih dahulu, departemen sepak bola kami memantau James selama beberapa tahun dan setiap anggota tim saya terus bekerja keras untuk menyelesaikan kesepakatan ini," ujar Victor yang dilansir Galamedia dari situs resmi klub.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x