Moeldoko Kembali Dielu-elukan Jadi Ketum Demokrat, Kubu AHY 'Melawan'

- 12 September 2021, 21:16 WIB
Moeldoko (tengah) kembali dielu-elukan jadi Ketum Demokrat.
Moeldoko (tengah) kembali dielu-elukan jadi Ketum Demokrat. /Antara/Laily Rahmawaty

GALAMEDIA - Saat suasana peringatan HUT Partai Demokrat masih terasa, warganet di Twitter justru menggaungkan 'Moeldoko Ketum Demokrat'.

Setidaknya sejak Minggu, 12 September 2021 siang, tagar 'Ketum Demokrat Moeldoko' mencuat di tengah perayaan Dua Dekade Partai Demokrat masih menggema.

Tidak diketahui dari mana asal mula tagar itu muncul hingga puncaki trending topic nomor satu di Twitter pada Minggu malam.

Pantauan Galamedia, beberapa warganet menggaungkan tagar 'Ketum Demokrat Moeldoko' disertai beberapa poster memperlihatkan gambar Moeldoko.

Baca Juga: Tsunami Setinggi 28 meter Ancam Pacitan, Bisa Datang Hanya dalam Waktu 29 Menit!

Baca Juga: Sesaat Lagi Persija vs PSIS Dimulai, Live di Indosiar, Bisa Ditonton Streaming di HP Anda

Tak sedikit juga yang melontarkan narasi pujian kepada Moeldoko bahkan sindiran kepada Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"SBY dan AHY adalah orang yang tidak tahu terima kasih, sekarang berlindung pada preman-preman, sungguh memalukan #KetumDemokratMoeldoko," cetus seorang warganet disertai video.

"Kalau diliat-liat sih memang PD ini lebih cocok dipimpin Pak Moeldoko, wibawa dan kedewasaan serta pengalaman beliau juga sudah tak perlu diragukan lagi. Nah @AgusYudhoyono apa coba? menang di kumis dan jenggotnya doang," tulis warganet lainnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x