Dony Ahmad Munir: Reform Corner Baik untuk Pencerahan ASN Kabupaten Sumedang

- 19 September 2021, 20:30 WIB
Kepala Litbang Kemendagri Dr. Agus Fatoni memberikan pemaparan dalam acara reform cornel tema "Akselerasi Inovasi Daerah Di Era Pandemi" do Gedung Negara Kab.Sumedang, Jumat, 17 September 2021./Ade Hadeli/Galamedia/
Kepala Litbang Kemendagri Dr. Agus Fatoni memberikan pemaparan dalam acara reform cornel tema "Akselerasi Inovasi Daerah Di Era Pandemi" do Gedung Negara Kab.Sumedang, Jumat, 17 September 2021./Ade Hadeli/Galamedia/ /

GALAMEDIA - Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir mengatakan, acara reform cornel dengan tema "Akselerasi Inovasi Daerah Di Era Pandemi" yang melibatkan Kepala Litbang Kemendagri Dr. Agus Fatoni, sangat baik untuk memberikan pencerahan kepada jajaran aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Sumedang.

Kegiatan yang digelar pada Jumat 17 September 2021, di Gedung Negara, sangat menginspirasi untuk bisa lebih meningkatkan upaya-upaya dalam mensejahterakan masyarakat, pelayanan publik dan meningkatkan daya saing daerah.

"Kegiatan reform corner tersebut bisa merubah mindset para ASN di Kabupaten Sumedang, sehingga bisa lebih kreatif dan inovatif dalam memecahkan persoalan, memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan mencapai tujuan organisasi," ujar Dony.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Juara MotoGP San Marino 2021, Enea Bastianini Luar Biasa!

Baca Juga: Jelang Menghadapi Borneo FC, Persib Bandung Ditinggal 5 Pemain ke Timnas, Robert Alberts Tak Khawatir

Menurut dia, inovasi adalah instrumen untuk mencapai tujuan organisasi yang pada akhirnya mampu meraih visi misi Sumedang Simpati.

"Jadi acara semacam ini, sangat baik untuk pencerahan jajaran ASN," tandasnya.

Sementara itu, Kepala Litbang Kemendagri Dr. Agus Faton dalam paparannya menyampaikan, inovasi adalah mengubah mindset SDM, bukan soal belanja atau project dibutuhkan sinergitas untuk mewujudkannya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Minta Maaf Usai Nyinyiri Santri: Kemarin Saya Goblok Aja, Saya Memang Bodoh Banget!

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x