Bupati Sumedang: Satgas Covid-19 di Sekolah Harus Konsisten Terapkan Disiplin

- 15 September 2021, 18:47 WIB
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir melakukan monitoring PTMT di SMK Pemuda, Sumedang,  Rabu 15 September 2021.Ade Hadeli/Galamedia//
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir melakukan monitoring PTMT di SMK Pemuda, Sumedang, Rabu 15 September 2021.Ade Hadeli/Galamedia// /

GALAMEDIA - Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir meminta Satgas Covid-19 di sekolah, supaya konsisten menjalankan tugasnya dalam mendisiplinkan warga sekolah, selama Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT).

Demikian disampaikan
Bupati saat memonitor pelaksanaan PTMT di Kampus SMK Pemuda, Lingkungan Cimayor, Jalan Raya Sumedang-Cirebon, Rabu 15 September 2021.

Menurutnya, semua patut bersyukur. Karena setelah hampir 1,5 tahun belajar daring, sekarang mulai bisa tatap muka kembali, meski dilakukan secara terbatas.

Oleh sebab itu, Satgas Covid-19 internal sekolah, harus konsisten (dalam menjalankan tugasnya). Karena kalau tidak disiplin dan konsisten, nanti bisa kembali belajar daring lagi. Jadi semuanya harus mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Baca Juga: Lesti Kejora Disebut Kian Buncit hingga Isu Hamil Duluan, Klarifikasi Rizky Billar Malah Buat Netizen Yakin

Dikesempatan itu, Bupati berpesan kepada siswa-siswi dan para guru, agar disiplin menjalankan protokol kesehatan selama berlangsungnya PTMT.

Semuanya harus menjalankan protokol kesehatan. Tetap menjaga jarak. Jangan berkerumun apabila jam istirahat. Jangan makan bersama-sama. " Sehabis jam pelajar, segeralah pulang ke rumah jangan mampir ke sana ke mari dulu. Semua harus disiplin. Sebab penanganan pandemi Covid-19 ini, belumlah berakhir, " tandasnya.

Baca Juga: Jokowi Kerja Sama Dengan Hyundai, Publik ESEMKA Apa Kabar?

Selain itu, apabila ada yang diketahui sakit agar tidak dipaksakan untuk masuk sekolah. Tinggalah di rumah untuk istirahat dan berobat. "Mari kita sama-sama saling menjaga dan melindungi, agar kegiatan PTMT ini bisa berkelanjutan. Terus jangan lupa untuk divaksin, bagi mereka yang belum divaksin," pungkasnya.

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x