Prakiraan Cuaca di Sulawesi Selatan Tanggal 24 April 2024, Kondisi Berawan Hingga Hujan Ringan

- 24 April 2024, 08:32 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca di provinsi Sulawesi Selatan tanggal 24 April 2024/pexels @Pixabay
Ilustrasi prakiraan cuaca di provinsi Sulawesi Selatan tanggal 24 April 2024/pexels @Pixabay /

GALAMEDIANEWS - Cuaca di beberapa daerah di provinsi Sulawesi Selatan sudah semakin bersahabat dan kembali memunculkan terik matahari yang cukup panas. Akan tetapi potensi terjadinya hujan dengan intensitas ringan masih dimungkinkan, sehingga masyarakat harus terus memperbarui informasi prakiraan cuaca.

Untuk di kota Makassar, pada Rabu, 24 April 2024, terpantau cerah berawan sejak pagi menjelang siang hari. Kondisi akan sedikit berubah menjadi berawan pada sore hari, tapi akan kembali cerah berawan ketika memasuki malam hingga dini hari.

Sementara beberapa daerah diperkirakan masih diguyur hujan ringan pada siang dan malam hari. Rata-rata suhu udara di Sulawesi Selatan berada di angka 21 hingga 32 derajat Celcius dan kelembapan sekitar 70 sampai 95 persen.

Perubahan cuaca secara tiba-tiba pada waktu-waktu tertentu juga berpotensi terjadi. Sehingga masyarakat perlu untuk tetap memperhatikan dan memperbarui informasi seputar prakiraan cuaca sebelum beraktivitas di luar rumah.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Jawa Tengah 24 April 2024, Hujan Petir Berpotensi Landa Tiga Daerah Ini

Pastikan jadwal agenda atau aktivitas yang dilaksanakan tidak bertepatan atau dekat dari waktu perkiraan turunnya hujan. Selalu persiapkan kelengkapan yang dapat melindungi diri dari basah serta perubahan cuaca yang kurang bersahabat.

Prakiraan Cuaca Sulawesi Selatan

Dikutip dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), berikut prakiraan cuaca di provinsi Sulawesi Selatan, pada Rabu, 24 April 2024 untuk beberapa daerah.

  1. Enrekang

Siang: hujan ringan

Malam: berawan

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: BMKG AccuWeather


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x