Prakiraan Cuaca di Sulawesi Selatan 21 April 2024, Jeneponto Siaga Diguyur Hujan Sedang Hingga Malam Hari!

- 21 April 2024, 07:49 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca di Sulawesi Selatan pada tanggal 21 April 2024.***(Sumber; pixabay.com/trilemedia)
Ilustrasi prakiraan cuaca di Sulawesi Selatan pada tanggal 21 April 2024.***(Sumber; pixabay.com/trilemedia) /

 

GALAMEDIANEWS - Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat terkadang masih mengguyur sejumlah daerah di Sulawesi Selatan. Masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah diharapkan tetap memperbarui informasi seputar prakiraan cuaca.

Meskipun dalam dua hari terakhir panas terik matahari masih muncu hingga siang hari di beberapa tempat, informasi prakiraan cuaca tetap harus diperbarui untuk mengantisipasi terjadinya hujan lebat pada waktu-waktu tertentu.

Upaya ini juga dapat membantu dalam mengatur waktu beraktivitas di luar rumah, sehingga tidak takut terhalangi oleh cuaca yang kurang baik. Untuk kota Makassar, pada 21 April 2024 diperkirakan dalam kondisi cerah berawan sejak pagi hari.

Baca Juga: Mager Kerja Gara-Gara Kelamaan Libur Lebaran? 8 Tips Bisa Dilakukan Agar Kembali Produktif

Sementara siang menjelang sore cuaca berpotensi berawan hingga hujan ringan. Durasi hujan ringan tersebut diperkirakan tidak akan terlalu lama dan kembali berawan saat malam hari. Sementara di daerah lainnya perlu untuk mewaspadai potensi hujan sedang pada siang hingga malam, seperti di kabupaten Jeneponto.

Suhu udara di berbagai tempat di Sulawesi Selatan berada di angka 24 sampai 32 derajat Celcius. Untuk kelembapan mencapai angka 70 hingga 95 persen.

Prakiraan Cuaca Sulawesi Selatan

Dikutip dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), telah dirilis informasi prakiraan cuaca di provinsi Sulawesi Selatan, pada Minggu, 21 April 2024. Berikut informasi detailnya untuk beberapa daerah.

Halaman:

Editor: H. Bambang Priambodo

Sumber: bmkg.go.id accuweather.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah