Hardiknas 2024, Seskab Dorong Kolaborasi Majukan Pendidikan Nasional

- 2 Mei 2024, 12:57 WIB
Saat meninjau langsung peresmian modern rumpin.
Saat meninjau langsung peresmian modern rumpin. /ig @promonoanungw/

GALAMEDIANEWS - Pada saat menyambut Hari Pendidikan Nasional, yang diperingati pada hari Kamis (03 Mei 2024), Sekretaris Kabinet Pramono Anung menekankan kepada seluruh pemangku kepentingan terhadap pentingnya kolaborasi dan sinergi, guna memajukan pendidikan di tanah air.

“Kita tahu bahwa pendidikan akan maju kalau kita bersama-sama bergotong royong, bersinergi, berkolaborasi untuk memajukan pendidikan kita. Sehingga dengan demikian, kita tidak bisa sendiri-sendiri,” ujar Seskab.

Pramono menjelaskan bahwa untuk memajukan dunia pendidikan, akan maju jika dijunjung bersama. Dengan cara gotong royong dan berkaloborasi.

“Dengan semangat bersama, berkolaborasi, bekerja sama, bergotong royong, saya meyakini bahwa pendidikan kita akan menjadi lebih baik, lebih maju, dan lebih merdeka dalam belajar,” ucapnya.

Baca Juga: Hardiknas 2024 dan PR Besar yang Perlu Kesabaran dan Keseriusan

Seskab Pramono mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk bersama membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang tangguh dan memiliki kapasitas yang mumpuni.

Terakhir, Pramono mengatakan "Selamat Hari Pendidikan Nasional," dan mengajak untuk melangkah lebih, untuk lanjutkan merdeka belajar demi pendidikan Indonesia yang lebih cemerlang, lebih tangguh, dan lebih bersemangat.***

Editor: Dicky Aditya

Sumber: Seskab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah