Prakiraan Cuaca di Sulawesi Barat 21 April 2024, Tiga Daerah Ini Diperkirakan Hujan Sedang Pada Malam Hari!

- 21 April 2024, 08:03 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca di Provinsi Sulawesi Barat, pada Minggu, 21 April 2024.***(Sumber; pixabay.com/ELG21)
Ilustrasi prakiraan cuaca di Provinsi Sulawesi Barat, pada Minggu, 21 April 2024.***(Sumber; pixabay.com/ELG21) /

 


GALAMEDIANEWS - Sebagian besar provinsi di pulau Sulawesi masih terpantau berpotensi hujan sedang hingga lebat pada pekan ini. Begitu pun untuk wilayah Sulawesi Barat, diharapkan masyarakat setempat tetap memantau informasi prakiraan cuaca sebelum beraktivitas di luar rumah.

Bagi pengendara sepeda motor serta pengguna jalan lainnya, perlu untuk mempersiapkan kelengkapan yang dapat menghindari diri dari basah akibat hujan, seperti jas hujan dan payung.

Meskipun dalam beberapa hari terakhir cuaca terik matahari sudah cukup sering muncul di beberapa daerah Sulawesi Barat terutama di kota Mamuju, tetap terus memantau perkembangan informasi prakiraan cuaca.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca di Sulawesi Selatan 21 April 2024, Jeneponto Siaga Diguyur Hujan Sedang Hingga Malam Hari!

Suhu udara di kota Mamuju pada pagi hari berada di angka 27 derajat Celcius. Semakin memasuki waktu siang, suhu udara semakin naik hingga 32 derajat Celcius. Sementara untuk cuaca terpantau cerah berawan hingga sore hari.

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), terdapat 3 daerah yang berpotensi mengalami hujan sedang pada malam hari yakni Mamasa, Mamuju Tengah, dan Mamuju Utara. Suhu udara rata-rata di Sulawesi Barat mencapai 26 hingga 31 derajat Celcius, dengan kelembapan berkisar 70 sampai 85 persen.

Prakiraan Cuaca Sulawesi Barat

Dikutip dari laman resmi BMKG, berikut informasi prakiraan cuaca di provinsi Sulawesi Barat, pada Minggu 21 April 2024 untuk beberapa daerah.

1. Majene

Halaman:

Editor: H. Bambang Priambodo

Sumber: bmkg.go.id accuweather.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x