7 SMA Terbaik di Kota Samarinda, Punya Nilai UTBK yang Tinggi Versi LTMPT

- 21 September 2023, 08:55 WIB
SMA Terbaik di Kota Samarinda, Kalimantan Timur
SMA Terbaik di Kota Samarinda, Kalimantan Timur /Instagram @smansamarinda/

GALAMEDIANEWS - SMA terbaik di Kota Samarinda umumnya memiliki sejumlah siswa dan siswi berprestasi, salah satunya siswa-siswi dengan nilai ujian tes berbasis komputer (UTBK) yang tinggi pada seleksi masuk perguruan tinggi negeri (PTN).

 

Terdapat 7 SMA terbaik di Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur yang memiliki nilai rata rata UTBK yang tinggi dan masuk dalam top 1000 sekolah terbaik. 

SMA terbaik di Kota Samarinda menjadi incaran para siswa dan siswi yang akan melanjutkan pendidikan menengah ke atas bahkan melanjutkan yang lebih tinggi yang membutuhkan nilai UTBK yang tinggi agar diterima di PTN.

Diterima di SMA terbaik tentunya diperlukan persiapan melalui semangat belajar dengan giat dan tekun. maka dari itu perlu diketahui SMA mana saja yang menjadi sekolah terbaik di daerah terdekat.

Adapun 7 SMA terbaik di Kota Samarinda, Kalimantan Timur diantaranya yaitu SMA Negeri 10 Samarinda, SMA Negeri 3 Samarinda, SMAS SF Assisi Samarinda, SMA Negeri 2 Samarinda, MA Negeri 2 Samarinda, SMA Islam Terpadu Granada, dan SMA Negeri 1 Samarinda.

SMA Terbaik di Kota Samarinda, Kalimantan Timur

 Baca Juga: 3 SMA dan SMK Terbaik di Kabupaten Ngawi yang Masuk Ranking Nasional Versi LTMPT

Halaman:

Editor: Feby Syarifah

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x