Daftar 12 SMA di Bantul Yogyakarta yang Masuk ke-Deretan Top Sekolah Terbaik se-Indonesia

- 20 September 2023, 12:35 WIB
SMA Terbaik di Bantul Yogya./sman1sanden.sch.id 
SMA Terbaik di Bantul Yogya./sman1sanden.sch.id  /

 

GALAMEDIANEWS – Berikut daftar 12 SMA Negeri dan Swasta di Kabupaten Bantul Daerah Istimewa (D.I) Yogyakarta yang masuk ke-deretan top sekolah terbaik se-Indonesia berdasarkan nilai UTBK 2022, simak ulasannya pada artikel ini.

Daftar 12 SMA Negeri dan Swasta di Kabupaten Bantul yang masuk kedalam deretan top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia ini berdasarkan raihan nilai UTBK 2022 paling tinggi seperti data yang telah kami dapatkan melalui situs web Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT).

SMA di Bantul yang masuk pada list top sekolah terbaik kali ini nantinya bisa dijadikan sebagai referensi untuk mendaftar ke sekolah baru.

Baca Juga: Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Resmi Lantik Arsan Latif Jadi Pj Bupati Bandung Barat Gantikan Hengky Kurniawa

12 SMA yang masuk pada deretan top sekolah terbaik di Bantul Yogyakarta kali ini diantaranya adalah SMAN 1 Bantul, SMAN 1 Sanden, SMAN 1 Banguntapan, SMA Kesatuan Bangsa, SMAN 1 Jetis, SMAN 1 Kasihan, SMAN 2 Bantul, SMAN 1 Pundong, SMAN 2 Banguntapan, SMAN 1 Sewon, SMAN 1 Sedayu, dan SMA Pangudi Luhur Sedayu.

Berikut daftar 12 SMA terbaik Kabupaten Bantul D.I Yogyakarta yang masuk pada deretan top sekolah terbaik berdasarkan nilai UTBK 2022 paling tinggi seperti data yang telah kami dapatkan melalui situs web LTMPT.

1. SMA Negeri 1 Bantul

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: LTMPT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x