Banyak Pengendara Motor Jatuh, Pemkab Bandung Barat Tutup Mata Soal Jalan Rusak di Cisarua

- 25 April 2024, 12:40 WIB
Pemda Bandung Barat dinilai tutup mata terkait jalan rusak milik kabupaten yang berada di belakang SPN Polda Jabar /Foto : Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS // /
Pemda Bandung Barat dinilai tutup mata terkait jalan rusak milik kabupaten yang berada di belakang SPN Polda Jabar /Foto : Deni Supriatna /GALAMEDIANEWS // / /

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) dinilai tutup mata terkait jalan rusak milik yang berada dibelakang Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jabar yang saat ini semakin memprihatinkan.

Pasalnya, jalan di Kecamatan Cisarua, Bandung Barat tersebut selalu mengakibatkan sejumlah pengendara motor diantaranya pelajar dan warga berjatuhan saat melintas.

Warga Cisarua yang sekaligus RT 04 Kampung Cipeusing, Imam mengatakan, jalan rusak milik kabupaten tersebut sudah banyak dikeluhkan oleh masyarakat. Sebab banyak kendaraan bermotor yang dikendarai pelajar dan warga yang akan berangkat ke pasar Barukai sering terjatuh.

Baca Juga: Bina Marga KBB Acuh, Pj Bupati KBB Sentil PUPR Soal Jalan Rusak di Cisarua

"Masyarakat sudah kesal, tidak ada respon baik dari pemerintah KBB terkait jalan rusak ini. Padahal ini jalan akses penting bagi masyarakat khusus warga yang akan ke pasar dan pelajar yang berangkat ke sekolah," ujar Imam pada Galamedianews, Kamis, 25 April 2024.

Menurut Imam, pemerintah seharusnya peduli terhadap keselamatan masyarakatnya dengan memberikan kenyamanan fasilitas umum khusus terkait perbaikan jalan yang sudah rusak parah.

"Jalan yang sudah rusak parah saja dibiarkan terus, pemerintah sepertinya tidak peduli dengan keselamatan masyarakat," ucapnya.

Selanjutnya, Imam berharap pemerintah bisa segera melakukan perbaikan jalan yang berada di belakang SPN Polda Jabar tersebut. Sebab jalan akan semakin berbahaya bagi sejumlah pengendara motor dimusim penghujan saat ini.

Baca Juga: Bobotoh Harus Memperhatikan Ini, Jika Ingin Menonton Laga PERSIB vs Borneo FC

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x