3 Armada Bus Angkut Ratusan Warga Bandung Barat Tujuan Yogyakarta - Solo di Mudik Gratis Pemda KBB

- 6 April 2024, 09:19 WIB
Ratusan warga Bandung Barat mengikuti mudik gratis dari Pemda KBB dengan menyiapkan 3 armada bus tujuan Yogyakarta - Solo./Foto : Deni Supriatna/Galamedianews
Ratusan warga Bandung Barat mengikuti mudik gratis dari Pemda KBB dengan menyiapkan 3 armada bus tujuan Yogyakarta - Solo./Foto : Deni Supriatna/Galamedianews /

GALAMEDIANEWS - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bandung Barat (KBB) Jawa Barat menyiapkan sebanyak 3 armada bus dalam program mudik gratis bagi ratusan warga Bandung Barat dengan tujuan Yogyakarta dan Solo.

Adapun ratusan pemudik akan diberangkatkan dengan titik pemberangkatan yang bertempat di lapangan Giant Supermarket Kota Baru Parahyangan, Bandung Barat, Sabtu, 6 April 2024.

Baca Juga: Update Tol Bocimi Amblas: Perbaikan Selesai Tiga Hari, Baru Digunakan Satu Jalur

Baca Juga: GRATIS! 25 Link Twibbon Idul Fitri 2024, Tawarkan Bingkai Terbaru Lengkap dengan Ucapan Hari Raya 1445 H

Selain mudik gratis, ratusan pemudik juga mendapatkan paket lebaran dari Pemda Bandung Barat untuk bekal menjelang berbuka puasa.

Salah satu warga Bandung Barat, Rofikoh (46) mengatakan, mudik gratis dari Pemda Bandung Barat dinilai memberikan solusi bagi para pemudik yang akan pulang kampung halamannya.

Menurut Rofikoh , pihaknya telah mengikuti mudik gratis dari Pemda Bandung Barat sebanyak tiga kali dengan tujuan Yogyakarta.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Masjid Mungsolkanas, Masjid Tertua di Bandung

Baca Juga: Enzo Fernandez diduga Ucapkan Perkataan Nyelekit kepada Mason Mount dalam Kemenangan Chelsea atas Manchester

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x