Siaran Langsung Indosiar PSIS Semarang vs Persib Bandung, Kick-off Pukul 18:15 WIB

- 26 Oktober 2021, 14:53 WIB
Laga big match BRI Liga 1 pekan kesembilan mempertemukan PSIS Semarang vs Persib Bandung pada Selasa, 26 Oktober 2021 /Foto: Tangkap layar Vidio/
Laga big match BRI Liga 1 pekan kesembilan mempertemukan PSIS Semarang vs Persib Bandung pada Selasa, 26 Oktober 2021 /Foto: Tangkap layar Vidio/ /

GALAMEDIA - Hari ini dua raksasa biru PSIS Semarang dan Persib Bandung akan saling berhadapan dalam laga yang disiarkan live di Indosiar.

Duel lanjutan pekan kedembilan BRI Liga 1 2021/2022 PSIS Semarang vs Persib Bandung ini digelar Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa 26 Oktober 2021.

Kick-off laga PSIS Semarang vs Persib Bandung dijadwalkan mulai pukul 18.15 WIB dan bisa juga disaksikan melalui siaran live streaming Vidio.

Baca Juga: Fadli Zon Desak Pemerintah Beberkan Harga Dasar PCR: Jangan Jadikan Pandemi Bisnis di Atas Penderitaan Rakyat!

PSIS Semarang dan Persib Bandung butuh kemenangan untuk memperkokoh mereka di puncak klasemen dan agar selalu di jalur tidak pernah terkalahkan.

Pada klasemen sementara Liga 1 2021/2022, PSIS Semarang berada di peringkat dua klasemen dengan koleksi enam belas poin dari delapan pertandingan.

Sementara Persib Bandung dengan poin sama enam belas dari delapan pertandingan dan peringkat tiga klasemen.

Baca Juga: Jokowi Tunjuk Ahok Jadi Calon Kepala Ibu Kota Baru, Christ Wamea: Tak Berkualitas, Tak Punya Prestasi

Apabila melihat rekor masing-masing tim kedua tim ini belum pernah terkalahkan di Liga 1 2021/2022.

Buat yang ingin menyaksikan pertandingan antara PSIS Semarang vs Persib Bandung malam ini melalui link streaming, kalian bisa mengklik link di bawah ini:

https://m.vidio.com/live/205-indosiar.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x