Klub Raffi Ahmad Terseret Dugaan Kasus Pengaturan Skor, Presiden Klub: Tak Ada Hubungannya dengan RANS Cilegon

- 30 Oktober 2021, 14:38 WIB
Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian (pojok kiri), bersama Chirman Raffi Ahmad (tengah), dan COO Darius Sinatria (pojok kanan) /Dok. Rans Cilegon FC/Instagram Rans Cilegon F/
Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian (pojok kiri), bersama Chirman Raffi Ahmad (tengah), dan COO Darius Sinatria (pojok kanan) /Dok. Rans Cilegon FC/Instagram Rans Cilegon F/ /

GALAMEDIA - Publik Indonesia kembali dikejutkan dengan adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor di Liga 2 musim 2021-2022.

Dugaan pengaturan skor itu menimpa klub Perserang yang sejumlah pemainnya ikut terlibat dalam kasus memalukan tersebut.

Ada lima pemain yang diduga terlibat dalam pengaturan skor tersebut, sehingga Perserang memilih untuk memberhentikan mereka secara tidak hormat.

Perserang juga sudah melaporkan kasus dugaan pengaturan skor itu ke PSSI yang menyeret sejumlah klub Liga 2 lainnya.

RANS Cilegon FC, Persekat Tegal, dan Badak Lampung FC, terseret dalam kasus ini, karena pelaku pengaturan skor meminta Perserang mengalah dari ketiga klub tersebut.

Baca Juga: Orde Baru Jatuh Gegara Tudingan Rezim KKN, Said Didu: Sekarang Rezim KODOK

Mengetahui klubnya terseret ke dalam kasus dugaan pengaturan skor, Presiden RANS Cilegon FC, Roofi Ardian pun akhirnya buka suara.

Dalam keterangan tertulisnya, Roofi Ardian menegaskan bahwa klub milik Raffi Ahmad itu tidak terlibat dengan kasus dugaan pengaturan skor tersebut.

Roofi Ardian juga mengaku sudah melakukan komunikasi dengan manajemen Perserang bahwa RANS Cilegon FC tidak mempunyai hubungan dengan pelaku pengaturan skor yang merugikan Perserang.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x