Berbagi Tips Sukses Bangun Jakarta Saat Kunjungan ke Surabaya, Ferdinand Semprot Anies Baswedan: Narasi Halu!

- 14 November 2021, 14:30 WIB
Ferdinand Hutahaean dan Anies Baswedan
Ferdinand Hutahaean dan Anies Baswedan /Kolase Instagram.com/@Ferdinand_Hutahaean/ @aniesbaswedan

GALAMEDIA - Pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean kembali memberi komentar pedas ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Komentar tersebut ditujukan pada Anies yang beberapa waktu lalu memberikan tips sukses bangun Ibu Kota saat kunjungannya ke Surabaya, Jawa Timur, Jumat 12 November 2021.

Melansir Antara, Anies Baswedan menjadi pembicara di acara diskusi bertajuk "Peluang dan Tantangan Indonesia pada Masa Pandemi: Menelisik Pertumbuhan Investasi dan Laju Ekonomi dari Perspektif Pemerintah Daerah."

Baca Juga: Terus Difitnah dan Diadu Domba, Ali Ngabalin Bela Erick Thohir: Ada Misi Kenabian yang Diembannya!

Dalam kesempatan itu lah Anies menyebutkan beberapa kemajuan Jakarta seperti penanganan kemiskinan, transportasi umum hingga penanganan Covid-19.

Bukan hanya itu, Anies juga berbagi tips mengenai pelaku usaha mikro, kecil dan menangan atau UMKM. Hal itu dinilai Anies bisa menaikan pendapatan ekonomi masyarakat Jakarta.

"Dalam diskusi tadi saya berbagi pengalaman bagaimana menumbuhkan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah di Jakarta yang tetap tumbuh selama pandemi Covid-19 karena telah kami arahkan untuk menjangkau pasar yang lebih luas melalui penjualan daring," kata Anies dalam keterangannya.

Baca Juga: Beberkan Isi Pesan Henny Rahman Istri Alvin Faiz, Larissa Chou: Jangan Sms Terus Ngomong Langsung Aja Kesini!

Hal itu kemudian mendapat respon dari Ferdinand Hutahaean. Melalui cuitan di Twitter-nya, ia mengatakan tanpa Anies memberikan tips tersebut, masyarakat Surabaya sudah lebih cerdas.

Halaman:

Editor: Annisa Nur Fadillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x