Semakin Terkenal Lokasi Cadas Pangeran, Netizen: Buatkan Monumen Yana Dililit Ular Kuning

- 20 November 2021, 08:00 WIB
Semakin Terkenal Lokasi Cadas Pangeran, Netizen: Buatkan Monumen Yana Dililit Ular Kuning
Semakin Terkenal Lokasi Cadas Pangeran, Netizen: Buatkan Monumen Yana Dililit Ular Kuning /

GALAMEDIA -Cadas Pangeran kini semakin dikenal karena ulah Yana Supriatna, pria yang sempat dikabarkan hilang secara misterius dan menjadi viral di media sosial.

Diketahui, sebelumnya Yana sempat dilaporkan hilang secara misterius di Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, pada hari Selasa 16 November 2021 yang ditemukan hanya motornya yang berada di pinggir tebing.

Atas kejadian ini Polisi langsung mengerahkan petugas hingga anjing pelacak untuk mencari keberadaan Yana di sekitar Cadas Pangeran selama dua hari.

Baca Juga: Link Steaming Persib vs Persija 20 November 2021, Laga Terpanas BRI Liga 1 2021/2022

Namun, ia justru ditemukan di tempat yang jauh dari lokasi awal dilaporkan hilang, yakni di Majalengka, publik pun bertanya-tanya dan cukup mistis.

Banyak yang berspekulasi terkait kehilangan Yana di Cadas Pangeran, sampai paranormal pun ikut membantu mencari keberadaan Yana, ada yang bilang yana sudah dimakan ular kuning, Yana sudah dibawa ke dalam gua, hingga Yana sedang di pinggir tebing.

Namun setelah Yana ditemukan di Majalengka semua itu terjawab, Yana mengungkapkan semuanya dari awal dia pergi dari rumah hingga pura-pura dicelakai orang, dan menghilang lalu pergi ke Cirebon.

Baca Juga: Tak Tayang Malam Ini, Begini Review Sinetron Buku Harian Seorang Istri 19 November 2021: Dewa Geram ke Nana!

Atas kejadian itu publik pun dibuat geram dan menyangka Yana sedang melakukan prank, namun menurut banyak orang kejadian ini pun cukup menggelitik pasalnya paranormal dan Kuncen setempat pun yang ikut mencari tebakannya salah dan menjadi bahan tertawaan di media sosial.

Beragam reaksi beberapa orang melalui unggahan-unggahan video dimedia sosial menyarankan agar pemerintah setempat membangun monumen Yana yang sedang dililit ular kuning untuk mengenang kisahnya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x