Erick Thohir Inginkan Toilet Umum SPBU Digratiskan, Netizen: Duit Miliaran Bikin Bangkrut BUMN!

- 23 November 2021, 14:28 WIB
Erick Thohir inginkan toilet umum SPBU digratiskan, netizen: duit miliaran bikin bangkrut BUMN!
Erick Thohir inginkan toilet umum SPBU digratiskan, netizen: duit miliaran bikin bangkrut BUMN! /Pikiran-rakyat.com/Asep MS dan Instagram @erickthohir

GALAMEDIA - Nama Menteri BUMN, Erick Thohir belum lama ini mendadak menjadi perbincangan hangat netizen.

Kali ini, Erick Thohir menyatakan ketidaksetujuannya jika toilet di SPBU Pertamina harus berbayar.

Dalam hal ini, Erick meminta kepada direksi Pertamina agar seluruh toilet di semua SPBU Pertamina yang dikelola langsung maupun dikerjasamakan dengan swasta bersifat gratis.

"Kepada direksi Pertamina, saya mengharapkan fasilitas umum (toilet) seperti ini harusnya gratis, karena kan sudah dapat (keuntungan) dari penjualan bensin, selain itu ada juga toko kelontongnya,” ujar Erick dilansir Galamedia dari akun Instagram @erickthohir, Selasa, 23 November 2021.

Baca Juga: Ingatkan Arteria Dahlan soal Karma, Gus Umar: Jutaaan Orang Nonton, Tak Satu pun Anak Prof. Emil Lapor Polisi!

Lebih jauh, Erick mengungkapkan sudah seharusnya masyarakat mendapatkan fasilitas tambahan berupa toilet gratis di SPBU Pertamina.

Menariknya, Erick juga membagikan video di akun Instagramnya saat dirinya mengetahui bahwa toilet di SPBU berbayar.

Erick mengaku heran saat mengetahui adanya harga Rp 2.000 hingga Rp 4.000 yang harus dibayar oleh masyarakat ketika akan menggunakan toilet umum SPBU Pertamina.

Dalam unggahannya, Erick lantas akan segera menindaklanjuti pungutan biaya di toilet umum SPBU Pertamina dengan menghubungi pemilik SPBU tersebut yang bernama Agus.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x