Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Rabu, 24 November 2021, Ini Peringatan Dini dari BMKG

- 24 November 2021, 07:29 WIB
BMKG.
BMKG. /BMKG./

GALAMEDIA - Berikut prakiraan cuaca di Wilayah Jawa Barat pada Rabu, 24 November 2021 seperi dilansir Galamedia dari laman BMKG:

- Pagi hari : Cerah Berawan hingga Berawan. Berpotensi Hujan Ringan di wilayah Kab Bogor, Kab Sukabumi, Kab Bekasi, Kab Subang, Kab Karawang, Kab Sumedang, Kab Garut, Kab Tasikmalaya, Kab dan Kota Cirebon, Kab Indramayu dan Kab Sukabumi.

- Siang dan Sore hari : Berpotensi Hujan Ringan hingga sedang di wilayah Kab dan Kota Cirebon, Kab Indramayu, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Kuningan, Kab Majalengka, Kab Sumedang, Kab Ciamis, Kab Subang, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Garut, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab dan Kota Bogor, Kota Banjar dan Kab Pangandaran.

Baca Juga: Ini Arti Asmaul Husna: Al Ghani, Al Mughni, Al Maani, Ya Allah Jadikan Kami Orang yang Diberi Kecukupan Rezeki

- Malam hari : Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Indramayu, Kab Subang, Kab Majalengka, Kab dan Kota Cirebon, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Ciamis, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kota Banjar dan Kab Pangandaran

- Dini Hari: Berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Indramayu dan Kab Cirebon

- Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Utara : 22 - 33°C

- Suhu udara wilayah Jawa Barat bagian Selatan : 18 - 32°C

- Kelembapan udara Jawa Barat bagian Utara : 60 - 95%

- Kelembapan udara Jawa Barat bagian Selatan : 60 - 97%

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x