Ayah Emil Audero Tolak Mentah-mentah Keinginan PSSI, Warganet: Seorang Bapak Pasti Ingin Anaknya Sukses

- 26 November 2021, 17:29 WIB
Kiper keturunan Indonesia, Emil Audero/instagaram.com/emil_audero/
Kiper keturunan Indonesia, Emil Audero/instagaram.com/emil_audero/ /

GALAMEDIA - Keinginan PSSI untuk memulangkan pemain keturunan, Emil Audero Mulyadi, sepertinya tidak akan pernah terwujud.

Pasalnya, keinginan PSSI itu ditolak mentah-mentah oleh ayah Emil Audero Mulyadi yakni Edy Mulyadi.

Bahkan baru-baru ini, beredar video di media sosial terkait Edy Mulyadi yang menolak keinginan PSSI untuk memulangkan anaknya tersebut.

"Mimpi kali," kata Edy Mulyadi dikutip Galamedia dari akun Twitter @The_RedsIndo, Jumat 26 November 2021.

Dalam video yang beredar itu, Edy Mulyadi juga menyampaikan apabila keinginan sang anak itu tampil di Piala Dunia, maka ia harus membela Timnas Italia bukan Timnas Indonesia.

Hal itu dikarenakan Timnas Indonesia yang di level Asia saja tidak lolos, sehingga membuat Edy Mulyadi menolak keinginan PSSI tersebut.

Baca Juga: Waduh! Indonesia Makin Mengecil, Gegara Pulau-pulau Terpencil Ini RI Terancam Hilang?

Tak hanya itu, Edy Mulyadi kembali menegaskan menolak keinginan PSSI itu, dan ia juga mempertanyakan penghargaan apa yang akan didapat anaknya apabila memilih Timnas Indonesia.

"Kalau si Emil ingin jadi pemain piala dunia ya harus diambil di sana dong. Indonesia lolos Asia saja enggak, apalagi piala dunia. Nggak usah lah, apa sih penghargaannya di Indonesia," terangnya.

Sontak pernyataan Edy Mulyadi itu, mendapat tanggapan dari warganet, sehingga kata kunci 'Emil' mendadak menjadi trending topik di Twitter.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x