PSSI Berencana Gugat Mata Najwa, Akmal Marhali: Kalau Benar Dilakukan, PSSI Salah Pilih Lawan

- 6 November 2021, 17:41 WIB
Koordinator Save Our Soccer (SOS), Akmal Marhali. / Instagram/AkmalMarhali
Koordinator Save Our Soccer (SOS), Akmal Marhali. / Instagram/AkmalMarhali /

GALAMEDIA - Koordinator Save Our Soccer (SOS), Akmal Marhali, menyoroti langkah PSSI yang berencana menggugat Mata Najwa ke pengadilan.

Akmal Marhali berharap langkah PSSI tersebut bukan hanya gertakan semata, tetapi benar-benar dilakukan oleh induk sepakbola tanah air tersebut.

Harapan itu disinyalir sebagai sindiran Akmal Marhali terhadap PSSI yang sampai saat ini tidak pernah benar-benar memberantas kasus pengaturan skor.

"Seharian ramai pemberitaan @pssi melalui Ketua Komite Wasit, Ahmad Riyadh, mau menggugat Mata Najwa terkait talkshow #pssibisaapajilid6 #lagilahibegini. Semoga ini benar dilakukan dan bukan sebatas gertakan," ujarnya, dikutip Galamedia dari akun Instagram pribadinya, Sabtu 6 November 2021.

Baca Juga: Aktivis Heran Semua Capres Berasal dari Jawa: Dari Minang Ndak Mau Turun? PKS Belasan Tahun Menang di Sumbar

Menurutnya, Najwa Shihab melalui program Mata Najwa sudah membahas tema tentang mafia sepakbola sejak lama, terhitung mulai tahun 2010 lalu.

Selama itu pun, yang dilakukan PSSI hanya sebatas gertakan setiap tema mafia bola diangkat lagi oleh program Mata Najwa.

"Karena selama ini cara itu selalu dilakukan #PSSI setiap kali @najwashihab mengangkat tema perang melawan mafia bola sejak tahun 2010. Tapi, hanya sebatas gertakan," katanya.

Selain itu, Akmal Marhali menilai apabila PSSI benar-benar menggugat Mata Najwa ke pengadilan, maka induk sepakbola tanah air itu sudah salah dalam memilih lawan.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x