Rumah Wasit Terbakar, Ketua PSSI Kota Bandung Beri Bantuan

- 28 Oktober 2021, 22:17 WIB
Ketua PSSI Kota Bandung, Yana Mulyana menyerahkan bantuan kepada wasit Gian Nugraha yang rumahnya terbakar di Sekretariat PSSI Kota Bandung, Kamis (28/10).
Ketua PSSI Kota Bandung, Yana Mulyana menyerahkan bantuan kepada wasit Gian Nugraha yang rumahnya terbakar di Sekretariat PSSI Kota Bandung, Kamis (28/10). /PSSI Kota Bandung/

GALAMEDIA -- Ketua Umum Asosiasi PSSI Kota Bandung (Askot), Yana Mulyana menyerahkan bantuan kepada Gian Nugraha, wasit asal Kota Bandung yang menjadi korban kebakaran baru-baru ini.

Bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban yang dialami Gian setelah rumahnya di Jalan Banten, Antapani, Kota Bandung harus direnovasi usai kebakaran.

Bantuan berupa uang itu diserahkan langsung Yana di Sekretariat Askot PSSI Kota Bandung, Jln. Gurame, Kota Bandung, Kamis 28 Oktober 2021. Penyerahan disaksikan jajaran pengurus PSSI Kota Bandung lainnya.

“Meskipun nilainya tidak besar, tetapi ini bentuk kepedulian organisasi kepada saudara Gian sebagai wasit binaan Askot PSSI Kota Bandung,” ujar Yana.

Gian mengalami musibah kebakaran yang terjadi sekitar akhir September 2021 lalu. Rumahnya ludes dilalap si jago merah.

Baca Juga: Peristiwa 29 Oktober: Pesawat Lion Air Rute Jakarta-Pangkal Pinang Jatuh di Perairan Karawang

“Kami berharap, bantuan itu dapat meringankan beban saudara Gian. Sebagai organisasi yang menaungi dan menjadi pembina para wasit Kota Bandung, termasuk saudara Gian, kita sangat peduli. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat baginya dan keluarganya,” ucap Wakil Walikota Bandung itu.


Sementara itu, Gian mengaku sangat terenyuh dengan kepedulian PSSI Kota Bandung. Ia mengungkapkan, bantuan yang diterimanya sangat bermanfaat untuk membangun rumahnya yang saat ini sedang dalam renovasi.

Baca Juga: Dua Pria Ini Pura-pura Pinjam Korek Api Sebelum Merampas HP, Korban Diancam Agar Tak Melawan

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x