Komite Wasit PSSI Siap Gugat Mata Najwa, Zen RS: Pak Ahmad Riyadh itu Pengacara, Harusnya Dia Tau UU Pers

- 6 November 2021, 17:29 WIB
Ketua Komite Wasit PSSI Ahmad Riyadh /Foto: Instagram/@pssi_jatim/
Ketua Komite Wasit PSSI Ahmad Riyadh /Foto: Instagram/@pssi_jatim/ /

GALAMEDIA - PSSI saat ini tengah menjadi sorotan pecinta sepakbola tanah air usai Ketua Komite Wasit, Ahmad Riyadh, hendak menggugat program Mata Najwa ke pengadilan.

Hal itu dikarenakan Mata Najwa dianggap Ahmad Riyadh telah menyembunyikan identitas pelaku match fixing atau pengaturan skor di Liga 1 dan 2.

Diketahui, dalam program Mata Najwa yang tayang Rabu 3 November 2021 lalu, Najwa Shihab berhasil menghadirkan narasumber yang merupakan pelaku pengaturan skor.

Pelaku pengaturan skor yang merupakan seorang wasit itu, identitasnya disembunyikan oleh tim Mata Najwa dengan penutup kain hitam dan nama berinisial Mr. Y.

Akan tetapi, Ahmad Riyadh menuding bahwa Mata Najwa telah melindungi pelaku pengaturan skor tersebut, sehingga ia meminta identitas wasit tersebut dibuka.

Baca Juga: Anak Buah Prabowo Siap Laporkan Luhut Binsar Pandjaitan dan Erick Thohir hingga Minta Jokowi Tidak Diam

Ahmad Riyadh mengklaim mengklaim bahwa PSSI akan menindak tegas wasit tersebut, dengan catatan Mata Najwa mau membuka identitasnya.

Najwa Shihab pun menegaskan tidak akan membuka identitas narasumbernya, sehingga hal itu membuat Ahmad Riyadh akan menggugat Mata Najwa ke pengadilan.

Menyikapi rencana PSSI itu, pengamat sepakbola sekaligus pemimpin redaksi PT Narasi Media Percaya, Zen Rahmat Sugito atau yang akrab Zen RS pun akhirnya buka suara.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x