Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Singapura Semifinal AFF 2020, Shin Tae-young Siap Balas Kesalahan

- 25 Desember 2021, 15:12 WIB
Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Singapura Semifinal AFF 2020, Shin Tae-young Siap Balas Kesalahan.
Link Nonton Live Streaming Indonesia vs Singapura Semifinal AFF 2020, Shin Tae-young Siap Balas Kesalahan. /

GALAMEDIA - Laga Timnas Indonesia vs Singapura pada leg II semifinal Piala AFF 2020 Sabtu 25 Desember 2021 diprediksi akan berlangsung sengit.

Pertandingan kedua tim nasional ini akan disiarkan secara live lewat televisi atau live streaming dan dapat disaksikan di RCTI+.

Laga Timnas Indonesia vs Singapura sudah dipastikan berjalan seru karena kedua tim akan ngotot demi melenggang ke babak final dan menjadi juara di Piala AFF 2020 musim ini.

Pertandingan Indonesia vs Singapura akan digelar malam ini Sabtu 25 Desember pukul 19.30 WIB yang bisa disaksikan secara live streaming atau di televisi.

Baca Juga: Presiden Rusia Vladimir Putin: Tindakan Menghina Nabi Muhammad Akan Menimbulkan Pembalasan

Sebelumnya diketahui laga leg I Indonesia vs Singapura berlangsung sangat sengit dari mulai berjalannya pertandingan hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Pada babak pertama Indonesia sukses membuka keunggulan lebih dahulu lewat gol cantik Witan Sulaeman pada menit ke-28. Namun di babak kedua, Singapura berhasil menyamakan kedudukan.

Gol yang dilesatkan Ikhsan Fandi adalah gol satu satunya yang membobol gawang Nadeo Argawinata pada menit ke-70 hingga Skor akhir pertandingan pun 1-1.

Dengan hasil pertandingan pada leg I yang imbang, kedua tim punya kans yang sama untuk melenggang ke babak final.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x