Usai Hina Timnas Indonesia dan Rasis pada Marckho Sandy, Selebritis Singapura Akhirnya Minta Maaf

- 26 Desember 2021, 21:14 WIB
Selebritis Singapura bantah rasis pada pemain Timnas Indonesia/instagram.com/ nickmikhailrazak/
Selebritis Singapura bantah rasis pada pemain Timnas Indonesia/instagram.com/ nickmikhailrazak/ /

GALAMEDIA - Selebritis Singapura, Nick Mikhail Razak akhirnya meminta maaf usai menghina Timnas Indonesia dan bertindak rasis kepada Marckho Sandy.

Permintaan maaf itu disampaikan Nick Mikhail Razak kepada masyarakat Indonesia lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

"Kepada masyarakat Indonesia. Pertama-tama saya ingin meminta maaf karena menyebut salah satu pemain Anda sebagai anj*** hit** dan juga memposting kata anj** Garuda," kata Nick Mikhail Razak melalui unggahan di Instagram miliknya, dikutip Galamedia Minggu 26 Desember 2021.

Nick kemudian menjelaskan alasan kenapa ia bertindak seperti itu terhadap Timnas Indonesia dan salah satu pemainnya yakni Marckho Sandy.

Baca Juga: Tampol Giring, Tokoh Papua: Ahok yang Dianggap Dewa oleh PSI Saja Bukan Level Pak Anies

Menurutnya, ia marah terhadap Marckho Sandy lantaran sang pemain mencoba menyerang pendukung Singapura di tribun penonton.

Selain itu tendangan penalti yang gagal di eksekusi pemain Singapura pun menjadi salah satu alasan ia bersikap negatif terhadap Timnas Indonesia.

"Saya marah padanya karena sebagai pemain dia harus tetap tenang dengan komentar dari penggemar dan tidak mencoba menyerang atau bertarung dengan mereka di tribun. Saya juga percaya ketika penalti itu meleset, saya menjadi emosional dan melontarkan kata-kata anj***," terangnya.

Lebih lanjut, Nick menolak tegas dengan anggapan masyarakat Indonesia terkait dirinya yang telah bersikap rasis terhadap Marckho Sandy.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x