KEBOBOLAN LAGI! Chanathip Bawa Thailand Ungguli Indonesia 2-0 di Final Piala AFF 2020

- 29 Desember 2021, 20:43 WIB
Chanatip Songkrasin saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Vietnam di babak semifinal leg 1 Piala AFF 2020
Chanatip Songkrasin saat melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Vietnam di babak semifinal leg 1 Piala AFF 2020 /Instagram/@jaychanatip/

GALAMEDIA - Babak kedua Final Piala AFF 2020 Leg 1 antara Indonesia vs Thailand sudah berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Rabu, 29 Desember 2021 malam.

Thailand mendominasi permainan dan unggul lewat gol cepat Chanathip Songkrasin di menit ke-2. Gol cepat itu kagetkan Indonesia.

Di babak kedua yang baru saja dimulai, lagi-lagi Indonesia kebobolan.

Adalah Chanatip Songkrasin yang kembali menjebol gawang yang dijaga Nadeo Argawinata.

Baca Juga: BABAK KEDUA BERLANGSUNG! Ini Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand

Link nonton live streaming laga Timnas vs Thailand tersedia pada akhir tulisan ini.

Di Leg 1 ini, pelatih Shin Tae Yong melakukan sejumlah perubahan dalam susunan pemain di leg 1 final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand.

Shin Tae Yong kembali menurunkan lima pemain bertahan di leg 1 ini. Seperti yang sudah diprediksi, pelatih asal Korea Selatan itu memilih Edo Febriansah sebagai pengganti Pratama Arhan sebagai bek kiri.

Di bek kanan ada Asnawi Mangkualam, sementara tiga bek tengah yang diturunkan adalah Alfeandra Dewangga, Fachruddin Aryanto dan Rizky Ridho. Kiper Nadeo Argawinata kembali menjadi starter Timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah